alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! DPRD Ungkap Anggaran Vaksinasi Covid-19 di Lebak Capai Rp32 Milyar

M Nurhadi Kamis, 18 Februari 2021 | 09:40 WIB

Wow! DPRD Ungkap Anggaran Vaksinasi Covid-19 di Lebak Capai Rp32 Milyar
Ilustrasi vaksinasi [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Hasil rapat kami dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak kemarin, disampaikan anggaran untuk pelaksanaan vaksinasi mencapai Rp32 miliar, kata Yayan.

SuaraBanten.id - Baru-baru ini, Komisi III DPRD Lebak menggelar rapat dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak berkaitan dengan anggaran daerah tersebut.

Salah satu yang jadi pokok pembahasan yakni anggaran vaksin Covid-19 yang ternyata memakan anggaran hingga mencapai Rp32 milyar.

“Hasil rapat kami dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak kemarin, disampaikan anggaran untuk pelaksanaan vaksinasi mencapai Rp32 miliar,” kata Ketua Komisi III DPRD Lebak Yayan Ridwan, Rabu (17/2/2021).

Ia melanjutkan, angka tersebut masih merupakan rencana anggaran sehingga perlu disandingkan dengan badan keuangan daerah.

Baca Juga: Ibu Hamil di Luar Negeri Dapat Vaksin Covid-19, Ini Kata Pakar Kandungan

“Kemarin kami minta rinciannya ke Dinkes, kalkulasinya bisa muncul angka Rp32 miliar. Secara detail belum disampaikan, tetapi itu untuk operasional, APD, tenaga kesehatan dan lain-lain. Sudah kami minta agar nanti bisa disampaikan secara rinci rencana anggaran itu,” terangnya, melansir Bantenhits (jaringan Suara.com).

Untuk informasi, vaksinasi kedua di lebak akan difokuskan epada penduduk lanjut usia (Lansia) di atas 60 tahun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait