alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hendak Diajak Kerja, Buruh Bangunan di Batam Ditemukan Tak Bernyawa

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 28 Januari 2021 | 16:01 WIB

Hendak Diajak Kerja, Buruh Bangunan di Batam Ditemukan Tak Bernyawa
Jasad Hadi, buruh bangunan yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya Kampung Swadaya, Batam, Rabu (27/1/2021) [Batamnews/Reza].

TKP adalah indekos korban dan ia ditengarai sedang sakit.

SuaraBanten.id - Hadi (59) adalah seoran buruh bangunan yang indekos di Kampung Harapan Swadaya, Blok B nomor 11, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam. Pada Rabu (27/1/2021), ia ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Dikutip dari BatamNews.co.id, jaringan SuaraBatam.id, Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri menyebutkan bahwa penemuan berawal dari saksi bernama Mansur. Lelaki ini berniat akan membangunkan korban untuk berangkat kerja.

"Biasanya Mansur selalu membangunkan Hadi, itu kebiasaan setiap pagi untuk berangkat kerja bersama," jelas AKP Yuhendri.

Saat itu, korban dan saksi adalah sama-sama bekerja sebagai buruh bangunan untuk renovasi rumah di daerah Bengkong Sadai.

Baca Juga: Heboh Temuan Bola Hitam Besar di Pantai Bintan Kepri, Polisi Pastikan Dapra

Mansur menemukan Hadi tergeletak di lantai dalam posisi terlentang. Demi melihat kondisinya, ia langsung memanggil Didin, juga sesama buruh bangunan, yang ikut ditetapkan sebagai saksi.

Dalam situasi penemuan itu, Hadi dipastikan sudah meninggal dunia. Kedua saksi memanggil RW dan menghubungi Bhabinkamtibmas kelurahan, serta Kepolisian Polsek Bengkong.

Kekinian, jasad Hadi telah dievakuasi tim Inafis Polresta Barelang dan dibawa langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Diduga meninggal karena sakit karena di TKP ditemukannya obat-obatan," tutup AKP Yuhendri.

Baca Juga: Penyelidikan Mendalam Dua Super Tanker Asing di Batam Mulai Digelar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait