alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembeli Rokok di Cipondoh Tangerang Dicelurit Akibat Kurang Duit

RR Ukirsari Manggalani Rabu, 30 Desember 2020 | 06:17 WIB

Pembeli Rokok di Cipondoh Tangerang Dicelurit Akibat Kurang Duit
Pelaku pengguna senjata tajam menyerang konsumen warung kelontong diamankan petugas Polisi. Kejadian berlangsung di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang [BantenNews.co.id].

Awalnya cekcok sampai mengundang perhatian masyarakat sekitar warung kelontong.

SuaraBanten.id - Anak pemilik sebuah warung kelontong telah membacok seorang pemuda di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, pada Senin (28/12/2020) malam.

Dikutip dari BantenNews.co.id, jejaring SuaraBanten.id, korban bernama Septa Yolanda dicelurit karena saat membeli rokok kurang duit. Awalnya, terlebih dahulu ada perdebatan antara pembeli dan pemilik warung, yang mengundang perhatian masyarakat sekitar dan pengendara kendaraan tengah melintas. Mereka berkerumun menyaksikan kejadian itu.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Orang akan membeli rokok namun uangnya kurang, cekcok mulut sehingga mengundang perhatian masyarakat yang melintas menjadi berkerumun. Lalu tiba-tiba korban dibacok oleh anak pemilik warung," jelas AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Potong Rambut Sambil Naik Motor, Aksi Tukang Cukur Ini Bikin Geleng-geleng

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Imron juga menambahkan, tersangka pembacokan bernama Suheli telah diamankan.

"Malam itu korban beli rokok, namun duitnya kurang. Kurang gope (Rp500) hingga berujung cekcok mulut. Anak pemilik warung yang tak terima kemudian menyerang korban pakai celurit," jelas AKP Imron.

Korban adalah anak pentolan salah satu organisasi di wilayah Gondrong dan sekitarnya. Ia terkapar bersimbah darah saat dibawa warga dan pihak Kepolisian ke rumah sakit daerah Tangerang.

"Korban masih dirawat dengan luka bacok di bagian kepala, sementara di TKP telah dipasang garis Polisi," imbuh AKP Imron.

Baca Juga: Biker Tes Rapid Antigen, Ini Tips Buat Touring Pakai Motor Kesayangan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait