alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Simpatisan Habib Rizieq Tinggalkan Soetta, Penerbangan Berangsur Normal

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi Selasa, 10 November 2020 | 13:30 WIB

Simpatisan Habib Rizieq Tinggalkan Soetta, Penerbangan Berangsur Normal
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). [ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal]

Penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berangsur normal, setelah para simpatisan Habib Rizieq Sihab meninggalkan lokasi bandara.

SuaraBanten.id - Setelah para simpatisan Habib Rizieq Sihab meninggalkan lokasi bandara, lalu lintas penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali berangsur normal.

VP Corporate Communication PT Angkasa Pura II (Persero), Yado Yarismano mengatakan, tak ada penerbangan yang ditunda atau delay di Bandara Soetta.

"Sudah (normal). Saat ini (penerbangan) sudah normal kembali," ujar Yado saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

Sebelumnya, PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa penjadwalan ulang (rescheduled) penerbangan dapat dilakukan penumpang pesawat yang memiliki tiket keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta hari ini 10 November 2020.

Maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink.

Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar mengatakan, koordinasi telah dilakukan dengan para stakeholder termasuk maskapai.

"Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda," ujar Plt. Senior Manager Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar.

Lebih lanjut, Haerul Anwar mengatakan saat ini dilakukan penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta terkait dengan ramainya penjemputan Habieb Rizieq Shihab yang datang dengan maskapai Saudia SV 816.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait