alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pergi ke Warung Lupa Matikan Kompor, Rumah Ion Terbakar Habis

M Nurhadi Senin, 26 Oktober 2020 | 14:32 WIB

Pergi ke Warung Lupa Matikan Kompor, Rumah Ion Terbakar Habis
Damkar saat memadamkan api yang membakar dua rumah milik ibu dan anak di Cibadak. (Istimewa)

Setelah menerima laporan, petugas dengan dua unit kendaraan Damkar meluncur ke lokasi. Api berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan oleh pemiliknya, tidak ada ledakan,

SuaraBanten.id - Perasaan sedih tak bisa lagi diungkapkan Ion Masiah, pemilik salah satu dari dua rumah yang terbakar di Kampung Umbulan, Desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada Senin (26/10/2020).

Selain rumah Ion, Bai Jamsiah juga jadi korban lantaran rumahnya hangus dilahap si jago merah.

Kebakaran dua rumah itu diduga berasal dari api yang muncul dari kompor gas di rumah Ion sekitar pukul 08.35 WIB. Usut punya usut, Ion lupa mematikan kompor lantaran ditinggal pergi ke warung. 

“Tidak sampai ada ledakan, rumah milik Ion ludes sedangkan milik ibunya hanya separuh,”kata Sandi Sudrajat warga sekitar, kepada Bantenhits (jaringan Suara.com).

Ditemui secara terpisah, Kepala Seksi (Kasi) Pemadam Kebakaran (Damkar) pada Kantor Dinas Satpol PP Pemkab Lebak membenarkan terjadinya kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut.

“Setelah menerima laporan, petugas dengan dua unit kendaraan Damkar meluncur ke lokasi. Api berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan oleh pemiliknya, tidak ada ledakan,” kata Syahroni.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait