Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Positif Covid-19, Sadio Mane Ajak Masyarakat Waspada Gelombang Kedua

M Nurhadi Sabtu, 03 Oktober 2020 | 07:55 WIB

Positif Covid-19, Sadio Mane Ajak Masyarakat Waspada Gelombang Kedua
Striker Liverpool, Sadio Mane, bereaksi setelah gagal mencetak gol di laga kontra Everton, Sabtu (7/4). [AFP/Lindsey Parnaby]

"Pastikan Anda tetap aman dan mengikuti semua aturan untuk melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai, untuk menghindari gelombang kedua COVID-19," tulis Mane.

SuaraBanten.id - Usai dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, Sadio Mane turut menyampaikan informasi terkait hal ini melalui akun Instagram dan Twitter miliknya.

Meski positif Covid-19, ia menyebut, saat ini ia merasa baik-baik saja dan tidak merasakan gejala terkait virus yang kini menjangkitnya.

"Halo, saya telah dites positif tetapi saya merasa baik dan tidak menunjukkan gejala yang berat. Saya akan segera memulai proses karantina dan pemulihan," tulis Mane.

Tidak hanya itu, Mane juga meminta seluruh masyarakat untuk mengikuti arahan sesuai dengan protokol kesehatan dan waspada dengan adanya gelombang kedua wabah Covid-19.

"Pastikan Anda tetap aman dan mengikuti semua aturan untuk melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai, untuk menghindari gelombang kedua COVID-19," imbuhnya.

Sadio Mane dikonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (2/10/2020). Informasi ini pertama kali diumumkan oleh Liverpool melalui akun media sosial mereka.

"Penyerang (Mane), yang menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan Arsenal 3-1 pada Senin, menunjukkan gejala virus. "Namun, dia dalam keadaan sehat secara keseluruhan," tulis Liverpool.

Dengan adanya kabar ini, Mane diwajibkan untuk menjalani karantina mandiri selama 14 hari, yang berarti ia akan melewatkan laga lanjutan Liverpool melawat ke kandang Aston Villa pada Minggu (4/10/2020)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait