Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Balap Penjual Tahu Bulat, Tingkah Abang Penggorengan Bikin Deg-degan

M Nurhadi Kamis, 01 Oktober 2020 | 08:21 WIB

Viral Balap Penjual Tahu Bulat, Tingkah Abang Penggorengan Bikin Deg-degan
Tahu Bulat balapan (Twitter)

"Klo dah masalah gini kreatifnya ga ketulung masyarakat indon," ujar @hafizhNT.

SuaraBanten.id - Belakangan, mulai bermunculan berbagai aktivitas yang sedang digandrungi masyarakat di tengah wabah virus corona yang masih belum reda.

Mulai dari gowes, hingga balap lari yang dilakukan di jalan raya. Tidak berhenti di situ, saat ini muncul kembali sebuah video yang menunjukkan balapan mobil pick-up dimana salah satu mobil tersebut adalah penjual tahu bulat.

"Setelah balap lari liar sekarang ngetrend balap tahu bulat. mampus ente gabisa ikutan," tulis pengunggah.

Dalam video itu, pada awalnya nampak dua mobil pick-up sedang bersiap melaju. Satu diantaranya merupakan mobil pic-up khas penjual tahu bulat, lengkap dengan abang tukang goreng di belakangnya.

Setelah lomba dimulai, kedua mobil melaju. Bersamaan dengan melajunya kedua pick-up nampak ekspresi kocak abang tukag goreng yang nampak panik saat mobil yang tumpangi mulai ngebut.

Melalui video yang diunggah aku media sosial Twitter @nganumuu tersebut terang saja mendapatkan beragam reaksi dari para warganet di twitter.

"Abangnya yg dibelakang bukannya bantuin navigasi malah headbang," tulis akun @erzars.

"Klo dah masalah gini kreatifnya ga ketulung masyarakat indon," ujar @hafizhNT.

Meski demikian, video tersebut diduga merupakan video lama yang direkam sewaktu wabah Covid-19 belum melanda seperti disampaikan salah seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait