Indeks Terpopuler News Lifestyle

Tersambar Petir, Empat Bocah di Tangerang Terpental, Satu Tewas

Rizki Nurmansyah Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:08 WIB

Tersambar Petir, Empat Bocah di Tangerang Terpental, Satu Tewas
Ilustrasi petir. (Shutterstock)

Keempat bocah itu sedang bermain hujan-hujanan lalu berteduh di bawah pohon kelapa.

SuaraBanten.id - Nasib nahas menimpa empat bocah di Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka tersambar petir, dan satu diantaranya tewas.

Peristiwa malang itu terjadi di Kampung Rawa Jambe, Kecamatan Teluknaga, pada Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 13.40 WIB.

Keempatnya tersambar petir dan terpental. Satu diantaranya nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat.

Korban tewas diketahui bernama Sri Wahyuni (9). Sedangkan tiga bocah lainnya yang selamat, yakni Rasya (9), Putri (8) dan Ayu (9). Kekinian ketiganya masih medapat perawatan medis di RS Mitra Husada.

Saksi bernama Jalal mengatakan, peristiwa bermula keempat bocah bermain keluar ketika hujan turun.

Semakin deras dan dentuman petir makin menjadi. Keempatnya sudah diperingatkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Bukan pulang ke rumah, malah mereka berteduh di tempat duduk dekat di bawah pohon kelapa," ujar Jalal dilansir dari Banten News—jaringan Suara.com—Kamis (13/8/2020).

Nahasnya, lanjut Jalal, keempat bocah tersambar petir dan terpental cukup jauh dari tempat mereka berteduh. Kejadian itu langsung mengundang warga keluar untuk menolong.

"Korban dibawa sama warga ke RS Mitra Husada, cuma korban bernama Sri Wahyuni meninggal dunia dalam perjalanan," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait