Indeks Terpopuler News Lifestyle

Polisi Tangkap Penembak Misterius di Tangsel, Pelaku 3 Orang

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio Senin, 10 Agustus 2020 | 20:02 WIB

Polisi Tangkap Penembak Misterius di Tangsel, Pelaku 3 Orang
Ilustrasi penembakan. (Antara)

Mereka ditangkap di beberapa tempat berbeda, saat ini polisi masih menyelidiki motif dibalik aksi misterius pelaku.

SuaraBanten.id - Polres Tangerang Selatan akhirnya berhasil menangkap pelaku penembakan misterius di tujuh lokasi berbeda di wilayah Tangsel. Pelaku berjumlah 3 orang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono mengungkapkan ketiga pelaku berinisial CA (19), CA (19) dan EV (27).

"Kita sudah mengamankan pelaku, tapi kita masih melakukan pengembangan. Nanti keterangan lebih lanjut bisa kita bagikan kepada rekan rekan. (pelaku) 3 orang," kata AKP Muharram Wibisono di Polres Tangsel, Senin (10/8/2020).

Wibi menyebut mereka ditangkap di beberapa tempat berbeda, saat ini polisi masih menyelidiki motif dibalik aksi misterius pelaku.

"Mereka ada yang di salah satu apartemen, ada juga yang di rumah. Tapi kita masih mengembangkan ya," ucapnya.

Sejauh ini, Wibi hanya menyebut polisi juga menahan barang bukti berupa senjata yang digunakan untuk menebar teror di Tangsel.

"Barang bukti senjata yang digunakan kita amankan. Tentu itu menjadi bukti untuk menguatkan bahwa mereka pelakunya," tegasnya.

Sebelumya, penembak misterius berkeliaran di wilayah Tangerang Selatan, pelaku sudah melakukan aksinya di 7 lokasi dan waktu yang berbeda.

Pelaku diduga menggunakan senjata diduga jenis airsoftgun karena peluru yang bersarang di tubuh korban peluru mimis. Penembakan biasanya dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait