Indeks Terpopuler News Lifestyle

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Pelelangan Ikan

Rizki Nurmansyah Senin, 03 Agustus 2020 | 18:10 WIB

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Pelelangan Ikan
Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang warga di sekitar lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin (3/8/2020). [Ist]

Pihak kepolisian sudah mengetahui identitas dari mayat pria tanpa identitas tersebut.

SuaraBanten.id - Masyarakat sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Padang Sarai, Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengambang, Senin (3/8/2020).

Jasad ditemukan dalam kondisi telanjang dada dengan posisi telungkup, mengenakan jam tangan di lengan kiri.

Diperkirakan jasad laki-laki tersebut berusia 50-an tahun. Warga menemukan jasad itu pertama kali sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Zamri Elfino mengatakan, saat ini mayat itu telah dievakuasi oleh tim Basarnas Kota Padang.

"Iya, ada penemuan sesosok mayat tadi pagi, sekarang sudah dievakuasi ke rumah duka," ujar Zamri saat dikonfirmasi Padangkita—jaringan Suara.com—melalui sambungan telepon, Senin (3/8/2020).

Dikatakan Zamri, pihak kepolisian sudah mengetahui identitas dari korban. Namun, pihaknya masih menyelidik kronologi dan penyebab kematian korban.

"Kita belum bisa publikasi lengkapnya, nanti akan kita informasikan," ucap dia.

Sementara itu, Kepala Kota Padang, Asnedi mengatakan, pihaknya melakukan evakuasi korban setelah mendapat informasi kepolisian setempat.

Mendapat informasi itu, pihaknya langsung menerjunkan satu tim untuk mengevakuasi korban yang mengambang di perairan dekat TPI Padang Sarai.

"Sekitar pulul 07.30 WIB tadi, saya ditelepon oleh Wakapolsek Koto Tangah bahwa ada penemuan sesosok mayat di TPI Padang Sarai. Saat ini tim sudah melakukan evakuasi," ujar Asnedi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait