Mucikari Penyuplai PSK Anak Buronan FBI Ternyata Pernah Jadi Baby Sitter

Agung Sandy Lesmana
Mucikari Penyuplai PSK Anak Buronan FBI Ternyata Pernah Jadi Baby Sitter
A (20) terduga mucikari penyuplai PSK di bawah umur untuk buronan FBI. (istimewa).

"Menurut keterangan dia mengasuh anak tetangganya. Sebelumnya juga di tempat hiburan di Jakarta, katanya.

SuaraBanten.id - Ditemukan fakta baru setelah polisi meringkus wanita berinisial A yang menjadi mucikari penyuplai pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur untuk buronan Biro Investigasi Federal (FBI), Russ Albert Medlin.

Sejak ditangkap di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, rekam jejak A semakin terungkap.

Kapolsek Banjarsari AKP Suhara saat dihubungi BanteHits.com--jaringan Suara.com, A sempat bekerja sebagai baby sitter alias pengasuh bayi.

Namun, menurutnya, pekerjaan sebgai pengasuh anak itu ditinggalkan A dan tersangka lalu bekerja di tempat hiburan malam.

"Menurut keterangan dia mengasuh anak tetangganya. Sebelumnya juga di tempat hiburan di Jakarta,” katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah membekuk A, wanita yang menjadi mucikari PSK belia yang kerap disawa Medlin. Wanita berkerudung itu ditangkap saat melarikan diri ke Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, A melarikan diri ke atas bukit setelah mengetahui dirinya menjadi buruan polisi.

"Dia berada di satu bukit di sana. Setelah kita lakukan intrograsi awal, memang sejak kemarin yang bersangkutan semenjak mendengar kabar di media bahwa yang bersangkutan menjadi DPO Polda Metro Jaya kemudian dia melarikan diri kesana," kata Yusri kepada wartawan, Jumat (19/6/2020).

Yusri menyampaikan bahwa bukti tersebut berada jauh dari wilayah Kecamatan Majasari. Setidaknya untuk menuju lokasi tersebut membutuhkan waktu hingga berjam-jam.

"Dari kecamatan itu naik ke atas sekitar empat jam," ungkap Yusri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS