Sebelum Bunuh Diri, R Diduga Lilit Leher Anaknya dan Dibenamkan ke Bak Air

Agung Sandy Lesmana
Sebelum Bunuh Diri, R Diduga Lilit Leher Anaknya dan Dibenamkan ke Bak Air
Satu Keluarga di Tangerang Tewas Misterius. (Bantenhits)

Setelah meninggal, pelaku melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang, kata Teguh.

SuaraBanten.id - Satu keluarga ditemukan gantung diri di dalam rumahnya di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Warga bernama Nanang mengaku sempat melihat anggota keluarga yang sudah tewas di dalam kediamannya. R dan kedua anaknya berinisial NC (14) dan GAR (3) ditemukan sudah tak benyawa. 

Nanang mengaku sempat melihat jasad kakak beradik itu dalam kondisi leher terikat tali dengan posisi kepala tersungkur masuk dalam kolam kamar mandi.

“Pas ditemukan ada mayat dengan kondisi rumah habis terbakar saya dan warga kemudian lapor ke  Polsek Balaraja,” kata Nanang seperti diwartakan Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (11/6/2020).

Sementara itu, Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro menduga R sebagai pelaku pembunuhan kedua anaknya sebelum akhirnya bunuh diri.

Baca Juga: Luhut Ogah Pakai Promotor Debat, Jubir: Emang Mau Tinju?

“(Pelaku) terlebih dahulu melakukan pembunuhan terhadap anaknya pertamanya dengan cara melilitkan tali tambang ke leher almarhum (NC), kemudian memasukan anak keduanya almarhum (GAR) ke dalam tong berisi air dengan posisi kepala di bawah kaki ke atas,” ujarnya.

“Setelah meninggal, pelaku melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang,” kata Teguh.

Lanjut Teguh menjelaskan ketiga jasad korban kini dibawa ke rumah sakit Tobat Balaraja untuk dilakakukan autopsi serta memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Dari Porsi Nasgor hingga Gorden, Aksi Paman Setubuhi Ponakan Terungkap

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS