Lagi Tiduran di Rumah, Leher Said Digorok Temannya Sendiri

Chandra Iswinarno
Lagi Tiduran di Rumah, Leher Said Digorok Temannya Sendiri
Kantor Satreskrim Polresta Serang, Banten. (Suara.com/M. Iqbal).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di rumah orang tua korban.Tak lama usai kejadian, tindakan Jeni tersebut diketahui anggota keluarga Said yang membawa korban ke RS.

SuaraBanten.id - Seorang pemuda bernama Hujaeni alias Jeni (20) menggorok leher temannya sendiri, Said (25) di Kampung Simada Satu, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di rumah orang tua korban. Tak lama usai kejadian, tindakan Jeni tersebut diketahui anggota keluarga Said yang kemudian membawa korban ke RSUD Serang.

"Pada saat korban sedang tidur di ruang keluarga, datang pelaku membawa pisau dan langsung menggorok korban dengan pisau dapur," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata pada Selasa (31/12/2019).

Usai membawa korban ke rumah sakit, pihak keluarga dan perwakilan masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Satreskrim Polres Serang Kota yang mendatangi lokasi kejadian dan menangkap pelaku penggorokan leher temannya itu.

"Korban mengalami luka di leher dan dibawa ke RSUD Serang. Pelaku langsung dibawa ke Polres Serang Kota untuk diproses lebih lanjut," terangnya.

Setidaknya, ada dua saksi yang sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Satreskrim Polres Serang Kota pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyita beberapa barang bukti.

"Kita menyita satu belah pisau kain sarung berlumur darah, baju korban, dan memeriksa pelaku," jelasnya.

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS