Siang Ini Said Didu Disebut Bertemu Pemilik Truk, Polisi: Masih Kami Tunggu

Chandra Iswinarno
Siang Ini Said Didu Disebut Bertemu Pemilik Truk, Polisi: Masih Kami Tunggu
Said Didu kunjungi Polres Tangerang. (Twitter/@msaid_didu)

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Agung Pitoyo mengatakan, rencananya kedua belah pihak akan mendatangi Polres Metro Tangerang untuk menyelesaikan insiden tersebut.

SuaraBanten.id - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu dikabarkan bakal mendatangi Satlantas Polres Metro Tangerang untuk bertemu dengan pihak perusahaan dump truk yang pekan lalu menabrak mobil Mini Cooper miliknya.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Agung Pitoyo mengatakan, rencananya kedua belah pihak akan mendatangi Polres Metro Tangerang untuk menyelesaikan insiden yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Rencananya siang ini mereka akan datang ke sini dan menyelesaikan secara kekeluargaan," kata Kaslan pada Selasa (17/12/2019).

Kaslan mengemukakan, kedua belah pihak dijadwalkan mendatangi Mapolres Tangerang pukul 11.00 WIB.

"Rencananya pukul 11.00 WIB, tapi sampai saat ini belum ada yang datang. Kami masih menunggu," ucapnya.

Untuk diketahui, kendaraan Said Didu bemerek Mini Cooper bernopol B 3898 KYW ditabrak truk tronton hingga ringsek. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Jalan Raya Tangerang-Serpong, tepatnya di depan Mal Tangerang City pada Rabu (11/12/2019) malam.

Saat itu, kendaraan warna biru tersebut tengah dikendarai oleh istri dan anak Said Didu. Keluarga Said Didu sampai sekarang masih menuntut pertanggungjawaban perusahaan pemilik truk tronton.

Kontributor : Muhammad Iqbal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS