Hendak Menyalip, Wanita 18 Tahun Ini Tewas Terlindas Truk di Bintaro

Dwi Bowo Raharjo
Hendak Menyalip, Wanita 18 Tahun Ini Tewas Terlindas Truk di Bintaro
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

"Korban terpental ke arah kanan lalu terlindas kendaraan Dump Truk Hino nomor polisi B-9569-CQA."

Suara.com - Seorang perempuan berinsial NU (18), tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/10/2019) kemarin. Saat itu, korban sedang berusaha menyalip sebuah truk di depannya.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin menyebut, korban hilang keseimbangan lantaran tak cukup ruang untuk menyalip. Alhasil, motor yang dikendarai korban besenggolan dengan truk.

"Korban sedang mendahului kendaraan Truk karena tidak mempunyai cukup ruang maka pengendara kendaraan sepeda motor korban hilang keseimbangan dan bersenggolan dengan truk," kata Lalu saat dihubungi, Selasa (15/10/2019).

Nahas, korban terjatuh dan terpental ke arah kanan. Seketika, tubuh korban langsung terlindas truk dengan pelat nomor B-9569-CQA itu.

"Korban terpental ke arah kanan lalu terlindas kendaraan Dump Truk Hino nomor polisi B-9569-CQA yang dikemudikan oleh saudara Madrais yang berada di sebelah kanan," kata dia.

Selanjutnya, korban yang tewas dilokasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk di autopsi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS