Balas Aksi Perampokan, Sopir Truk Seruduk Mobil Komplotan Bandit di Tol

Agung Sandy Lesmana
Balas Aksi Perampokan, Sopir Truk Seruduk Mobil Komplotan Bandit di Tol
Mobil yang ditabrak di depan gerbang Tol Balaraja. (Foto: Istimewa).

"Gardu 06 sudah bisa dilewati kembali setelah penanganan petugas selesai pada pukul 03.11 WIB," ujarnya.

Suara.com - Pengendara dan penumpang truk colt diesel disatroni gerombolan perampok yang menumpang sebuah mobil Daihatsu Sigra.

Aksi perampokan itu terjadi saat korban sedang memarkir kendaraan di pinggir di Tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM 33 arah Merak, Selasa (8/10/2019) dini hari

Dilansir dari Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, pada saat kejadian, pelaku melihat korban tengah memperbaiki kendaraan di bahu jalan. Melihat kesempatan tersebut, pelaku langsung melakukan aksi perampokan.

Usai menjalankan aksinya, pelaku kabur meninggalkan korban. Korban yang merasa dirugikan berupaya melakukan pengejaran hingga ke Gerbang Tol Balaraja Timur di gardu 06 sekitar pukul 0241 WIB. Sopir truk tersebut bahkan menghantam mobil perampok saat sedang berada di loket antrean pintu tol.

"Dari info petugas di lapangan, terdapat kendaraan jenis truk colt diesel yang diduga menabrakkan kendaraan Daihatsu Sigra yang ada di depannya, sehingga kendaraan tersebut menabrak gardu 06,” kata Rawiah Hijjah, Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti.

Setelah penanganan petugas Satgas Gerbang Balaraja Timur, pengemudi dan penumpang truk colt Diesel mengaku telah dirampok kelima pelaku yang menaiki mobil Daihatsu Sigra. Peristiwa perampokan itu terjadi di bahu jalan di KM 33 arah Merak.

"Gardu 06 sudah bisa dilewati kembali setelah penanganan petugas selesai pada pukul 03.11 WIB," ujarnya.

Kejadian ini sudah diteruskan kepada Polres Tangerang untuk ditindaklanjuti.
Wartawan masih berupaya mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada pihak Polres Tangerang.

Rawiah mengimbau kepada pengguna jalan untuk tidak berhenti di bahu jalan. Jika kendaraan mengalami gangguan untuk segera menghubungi petugas call center atau berhenti di tempat istirahat dan pelayanan terdekat untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS