Driver Ojol Ketiban Apes, Sepeda Motor Diduduki Maling saat Antar Makanan

Agung Sandy Lesmana
Driver Ojol Ketiban Apes, Sepeda Motor Diduduki Maling saat Antar Makanan
Wayan Sumiata, driver Grab yang sepeda motornya hilang digasak maling. (istimewa).

Namun, usaha itu sia-sia. Sebab, tunggangan kuda besinya itu sudah keburu dibawa kabur sang pencuri.

Suara.com - Betapa sialnya Wayan Sumiata karena harus kehilangan sepeda motornya yang menjadi tumpuannya untuk mencari nafkah sebagai pengojek daring.

Peristiwa apes yang dialaminya itu terjadi di depan lembaga English First, Cilegon Bisnis Squeeze, PCI Cilegon, Banten, Jumat (6/9/2019). Awalnya, lelaki berkacamata itu hendak mengantarkan makanan yang dipesan pelanggan lewat aplikasi Grab.

Namun, ketika sepeda motornya baru ditinggal sejenak, Wayan mengaku melihat seseorang sudah duduk di atas sepeda motornya.

Saat itu, dia mengaku sempat meminta pertolongan dengan cara meneriakkan maling tersebut. Namun, usaha itu sia-sia. Sebab, tunggangan kuda besinya itu sudah keburu dibawa kabur sang pencuri.

“Saya hendak ingin menaiki motor, ada seseorang duduk diatas motor saya dan langsung tancap gas. Saya teriaki maling, tetapi tidak terkejar, pelaku pergi kearah keluar area PCI,” kata Wayan seperti dikutip Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, Sabtu (7//9/2019)

Atas peristiwa tersebut, Wayan sudah melaporkan kasus pencurian itu ke Polsek Cibeber Polres Cilegon.

Sementara, Irwan kerabat Wayan berharap pihak kepolisian cepat menangkap pelaku tersebut.

“Semoga Pak Polisi bisa segera menangkap pelaku yang mengambil motor temen saya, kami rekan Grab juga sambil memantau,” kata Irwan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS