Tewas Telanjang di Gubuk, Gadis Badui Diduga Diperkosa Dulu lalu Dibunuh

Agung Sandy Lesmana
Tewas Telanjang di Gubuk, Gadis Badui Diduga Diperkosa Dulu lalu Dibunuh
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP kasus tewasnya gadis remaja Baduy luar Banten. (Bantennews.co.id).

Saat ditemukan, kondisi korban tidak menggunakan busana pada bagian tubuh bawah.

Suara.com - Kasus pembunuhan yang menimpa SW (13), anak di bawah umur di Karakal, Leuwidamar, Lebak, Banten, Jumat (30/8/2019) perlahan-lahan mulai terungkap.

Dari penyelidikan sementara, aparat Polres Lebak menduga bahwa korban yang merupakan warga Badui luar itu sempat diperkosa oleh pembunuhnya.

“Kalau melihat kondisi korban patut diduga korban diperkosa dan dibunuh,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto seperti dikuti dari Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (1/9/2019).

Saat ditemukan, kondisi korban tidak menggunakan busana pada bagian tubuh bawah. Sementara posisi tubuh korban dalam kondisi terlentang. Bagian wajah korban penuh luka dan bersimbah darah.

Dani menjelaskan bahwa sebelum ditemukan tewas, pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB orangtua korban, Sarka meninggalkan gubuk untuk menuju huma. Sementara kakak korban, Hasan meninggalkan korban pada pukul 15.30 WIB, setengah jam sebelum korban ditemukan tewas pukul 16.00 WIB.

“Kakak korban yang menemukan adiknya sudah berdarah dan tidak bernyawa. Memang mereka ini warga Badui Luar,” kata dia. 

Untuk memperoleh keterangan lebih lanjut, pihak kepolisian sudah memeriksa lima orang saksi. Dua orang warga Cisieumet dan tiga orang keluarga korban.

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Dradjat Prawiranegara, Serang untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS