Asyik Mancing di Kali, Warga Syok Temukan Mayat Wanita Berbaju Hijau

Agung Sandy Lesmana
Asyik Mancing di Kali, Warga Syok Temukan Mayat Wanita Berbaju Hijau
Mayat wanita saat dievakuasi patugas di sungai Ciujung. (Bantenhits.com).

"Tapi identitasnya belum diketahui, ini masih proses identifikasi dari Polres," katanya.

Suara.com - Warga Kampung Kragilan RT 01/03 Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang mengambang di sungai Ciujung, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, (25/6/2019).

Saat ditemukan, mayat yang masih dalam keadaan utuh itu mengenakan pakaian atas berbaju hijau dan dalam kondisi terpelungkup.

Kanit Reskrim polsek Kragilan Iptu Desma Priatna, mengakui menerima adanya penemuan mayat wanita di Kragilan. Menurutnya, awal informasi ini didapat dari salah seorang warga yang sedang mancing.

“Betul, tadi informasi dari warga yang lagi mancing menemukan mayat sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan mayat dalam kondisi terpelungkup," kata Desma seperti dilansir Bantenhits.com--jaringan Suara.com.

Desma mengungkapkan untuk identitas mayat wanita tersebut sampai saat ini belum diketahui.

"Tapi identitasnya belum diketahui, ini masih proses identifikasi dari Polres," katanya.

Ia juga mengaku belum bisa mengungkapkan mengenai penyebab tewasnya wanita tersebut lantaran masih menunggul hasil pemeriksaan secara forensik dari tim RSDP Serang.

"Penyebab kematian belum diketahui masih dalam proses indentifikasi Polres Serang dan masih proses forensik dari Tim Forensik RSDP Serang," katanya.

Dia juga mengimbau kepada warga untuk melapor ke polisi jika ada sanak keluarganya yang hilang dan memiliki ciri-ciri yang sama dengan wanita tewas mengambang itu.

“Paling nanti kalau memang belum ada masyarakat atau warga yang belum mengakui keluarganya nanti kami bawa ke Rumah Sakit Drajat Prawira Negara,”pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS