Disantroni saat Pagi, Perampok Bersenpi Gondol Emas 6 Kg Pakai Nampan

Agung Sandy Lesmana
Disantroni saat Pagi, Perampok Bersenpi Gondol Emas 6 Kg Pakai Nampan
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP di toko permata yang dirampok. (Bantennews.co.id)

"Mobil pelaku sempat dilempari batu oleh warga sekitar dan saksi menyatakan kaca belakang mobil jenis Avanza warna putih itu pecah, terangnya.

Suara.com - Kapolres Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menjelaskan detik-detik dua perampok bersenjata menyantroni sebuah toko emas Permata yang terletak di Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Tangerang, Banten.

Menurutnya, aksi perampokan terjadi, Sabtu (15/6/2019) pagi sekitar 09.00 WIB, dua pelaku yang menggunakan penutup wajah berhasil membawa lari 6 kilogram emas senilai Rp1,6 miliar.

“Saat toko melayani pelanggan, datang 2 orang pria dengan mengendarai mobil. Kedua pria itu mengenakan masker atau penutup wajah. Keduanya juga memakai topi dan menenteng senajata tajam samurai,” kata Sabilul seperti dilansir Bantennews.com--jaringan Suara.com.

Sabilul menambahkan, para pelaku juga diketahui membawa senjata laras pendek. Namun, kata dia, belum dapat dipastikan senjata yang dibawa asli atau hanya imitasi.

Para pelaku, lanjut Sabilul, langsung melompat ke etalase toko emas dan dengan cepat mengambil 7 nampan emas. Usai itu, para pelaku langsung melarikan diri.

"Mobil pelaku sempat dilempari batu oleh warga sekitar dan saksi menyatakan kaca belakang mobil jenis Avanza warna putih itu pecah,” terangnya.

Sabilul menyampaikan, jajarannya akan segera meringkus pelaku dalam waktu singkat. Saat ini, kata dia, anggota sedang mendalami bukti-bukti dan keterangan saksi termasuk rekaman kamera CCTV.

“Kami minta doanya, kami usahakan hanya dalam waktu singkat para pelaku sudah kami tangkap,” tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS