Bunda Corla Tak Gentar Disebut Tak Bayar Pajak Hingga Transgender: Biar Allah Yang Balas

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

Andi Ahmad S
Senin, 23 Januari 2023 | 20:03 WIB
Bunda Corla Tak Gentar Disebut Tak Bayar Pajak Hingga Transgender: Biar Allah Yang Balas
Potret Bunda Corla ketemu artis (Instagram/@ivan_gunawan)

SuaraBanten.id - Perseteruan antara Bunda Corla dengan Nikita Mirzani terus menjadi perhatian netizen.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani membuat kehebohan dengan menyerang Bunda Corla yang tengah berada Indonesia untuk menggelar konsernya.

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

Tak hanya itu, ia juga meminta selebgram tersebut mengembalikan uang saweran Rp100 juta yang pernah dia berikan secara cuma-cuma.

Baca Juga:Farhat Abbas Ancam Bakal Melaporkan Bunda Corla ke Polisi Gara-gara Hal Ini

Seolah habis kesabaran dan geram terus diserang, Bunda Corla pun kemudian memberikan balasan saat melakukan live Instagram. Dikutip dari unggahan akun TikTok @indonesia_today, ia menyinggung soal tudingan tidak membayar pajak yang selama ini diarahkan kepadanya.

"Solat, solat aja gak usah teriak-teriak, gak usah nyuruh-nyuruh orang sholat tapi kau ngurusin aib orang, menter, pamer. Padahal gue gak ngusik sama sekali, gue dateng ke Jakarta baik-baik malah gue bilang sama Fitri pengen ketemu, semuanya serba sok tau lah 20 tahun, ngapain gue 20 tahun banyak bener pajak gue 20 tahun, bergantungan di pohon," ungkap Bunda Corla

Dalam video itu, wanita yang memiliki nama asli Chyntia tersebut juga mengingatkan Nikita Mirzani soal Azab yang dapat menimpa dirinya jika masih tidak berubah.

"Jadi orang itu jangan suka memfitnah yah, bukan berarti Tuhan gak kasih azab kau sekarang kau merasa orang bener. Tunggu, Tuhan masih kasih peringatan tapi kau lupa, tunggu. Orang yang jahat sama gue Tuhan yang balas bukan gue, orang jahanam sama gue Tuhan yang balas, seorang gue dizalimi, difitnah hidup gue, dibongkar aib gue Allah yang melihat," kata Bunda Corla

"Kalau kau orang yang beriman, punya agama, punya tuhan, ubah sikap kau. Bukan berarti kau ngaku-ngaku perempuan kau merasa lebih baik dari aku yang kau bilang bencong," sambungnya kembali

Baca Juga:Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola Pindah Agama, Netizen Sebut Cuma Konten Doang

Bunda Corla juga mengaku tak merasa takut dengan semua tuduhan yang dilemparkan oleh Nikita Mirzani.

"kau pikir aku getar ? aku gak pernah getar, aku gak takut ditinggal sama anak-anak gue, anak-anak gue otaknya cerdas yang modern otaknya gak kayak kau kolotan. Makanya banyak-banyak istigfar, jadilah perempuan yang bagus-bagus biar kau dapat jodoh gak banting tulang cari makan dengan cara begitu," pungkasnya

Unggahan itu pun sontak, mengundang warganet untuk memberikan berbagai komentarnya. Tak sedikit yang kemudian memberi respon positif serta dukungan untuk Bunda Corla.

"nah loh ada lawan kan skrng bunda gue kagak ada lawan," cuit @nu****98

"dulu almh.jupe yang berani lawan dia, sekarang ada bunda corla,mantap bunda," kata akun @o****

"Kata2 bunda corla nih selalu bijak anjir .. keliatan dia memang orang cerdas," ungkap @ol*****ft

"Gila, semua omongan bunda gua setuju bgt," imbuh @'****5

"ngakak denger bunda ngomong ngapain aku 20 thn gelantungan dipohon," timpal @he*****21

Kontributor : Mira puspito

News

Terkini

Kronologi penculikan anak di Cilegon, Banten tersebut pun kemudian diungkap oleh Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar saat pres rilis di Mapolres Cilegon.

News | 17:30 WIB

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB

Usai memberikan komentar seperti ujaran kebencian, pemuda itu langsung diberi ganjaran yakni dipecat oleh perusahaan dimana dia bekerja.

News | 22:57 WIB

ibu Norma Risma muncul ke publik membantah tudingan selingkuh dengan menantu sendiri dan menegaskan tuduhan netizen terhadapnya tidak benar.

News | 19:08 WIB

Gempa Tangerang diinformasikan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

News | 11:34 WIB

Informasi gempa Banten dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @infoBMKG.

News | 09:15 WIB

AS yang merupakan ayah kandung korban tega menggagahi anaknya lantaran sedang pisah ranjang atau proses cerai dengan sang istri.

News | 23:11 WIB

Akibat kemunculan pulau baru tersebut, sempat membuat para warga desa merasa panik saat mengetahui fenomena langka serta aneh tersebut muncul di daerahnya.

News | 07:45 WIB
Tampilkan lebih banyak