Oknum Kepala Seksi PAUD Dipergoki Ngamar dengan Bawahan di Hotel Tangerang Oleh Istrinya

T dan ST dieprgoki oleh istri T bersama dengan kuasa hukumnya, Tris Haryanto, dan juga petugas kepolisian dari Polsek Pinang.

Andi Ahmad S
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 14:14 WIB
Oknum Kepala Seksi PAUD Dipergoki Ngamar dengan Bawahan di Hotel Tangerang Oleh Istrinya
Ilustrasi suami dipergoki istri sedang ngamar dengan selingkuhannya. (Shutterstock)

SuaraBanten.id - Seorang oknum ASN yang bertugas sebagai Kepala Seksi PAUD Sudin Dindik Kota Administrasi Jakarta Barat dipergoki ngamar bersama bawahannya, di hotel kawasan Kota Tangerang.

Kepala Seksi PAUD bernama Sudin Dindik Kota Administrasi Jakarta Barat ini dipergoki oleh istrinya sendiri pada Kamis (29/9/2022).

T dan ST dieprgoki oleh istri T bersama dengan kuasa hukumnya, Tris Haryanto, dan juga petugas kepolisian dari Polsek Pinang.

“Kebetulan di samping kami ini adalah ibu S. Di mana ibu S pada malam hari ini telah memergoki suaminya yang bernama pak T jadi kebetulan beliau sedang bersama perempuan lain yaitu stafnya sendiri,” ujar Tris, mengutip dari BantenHits -jaringan Suara.com, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga:Viral Hari Ini: 2 Bocah Bikin Parodi Ferdy Sambo, Profil Putri Candrawathi Setelah Ditahan

Penggerebekan itu terjadi setelah S dan Tris mulai membuntuti T dari kantornya hingga ke sebuah rumah sakit di daerah Alam Sutera, Tangerang.

Saat membuntuti T, S melihat bahwa ternyata suaminya bertemu dengan selingkuhan di tempat parkir rumah sakit tersebut.

Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan dengan satu mobil menuju hotel.

“Jadi kami kebetulan kan mengikuti di belakang mobil si pelaku ini, kira-kira tadi sehabis magrib jam setengah tujuh yang bersangkutan masuk ke hotel tersebut,” kata Tris.

Saat melihat T dan ST masuk ke dalam hotel itu, S dan Tris tidak langsung mendatangi mereka, melainkan melakukan koordinasi ke pihak hotel dan pihak kepolisian.

Baca Juga:Viral Video Rizky Billar Peluk Wanita Serasa Dunia Milik Berdua: Sini Bayar!

“Akhirnya kami melakukan penggerebekan, dan akhirnya yang bersangkutan itu dibawa pihak kepolisian,” ujarnya.

News

Terkini

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB

BMKG juga mengimbau masyarakat dan bidang pelayaran untuk memperhatikan peringatan gelombang hingga 2,5 meter di sejumlah area perairan di Indonesia

News | 09:22 WIB

Istri Rizky Billar ini diduga disebut dipercaya manggung di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.

News | 09:01 WIB
Tampilkan lebih banyak