Disiram Bensin saat Tidur Pulas, Ibu dan Anak di Pandeglang Dibakar Ayah Tiri

Saat kejadian, korban dan anaknya tengah tidur terlelap di kamar namun tiba-tiba keduanya disiram dengan cairan yang diduga BBM oleh pelaku.

Hairul Alwan
Rabu, 28 September 2022 | 13:08 WIB
Disiram Bensin saat Tidur Pulas, Ibu dan Anak di Pandeglang Dibakar Ayah Tiri
Ilustrasi ibu dan anak di Pandeglang Banten dibakar ayah tiri. [ANTARA]

SuaraBanten.id - Seorang wanita berinisial A (32) dan putrinya A (3) warga Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten diduga dibakar oleh sang suami berinisial D.

Menurut informasi, peristiwa ibu dan anak dibakar ayah tiri itu terjadi pada Sabtu (24/9/2022) kemarin sekira pukul 03.00 WIB di rumah korban.

Saat kejadian, korban dan anaknya tengah tidur terlelap di kamar namun tiba-tiba keduanya disiram dengan cairan yang diduga BBM oleh pelaku.

Ibu dan anak yang kaget langsung terbangun karena disiram oleh pelaku, korban sempat bertanya pada pelaku kenapa dia dan anaknya disiram.

Baca Juga:Kriss Hatta Dihujat Usai Merasa Mirip Leonardo DiCaprio Bisa Pacaran Beda Usia 20 Tahun, KPAI Sampai Turun Tangan

Bukannya menjawab pertanyaan korban, pelaku malah menyalakan korek api hingga korban dan anaknya terbakar.

"Memang sebelum kejadian suaminya itu tidak tidur, bolak-balik terus masuk kamar ga tau apa yang dipikirkan. Nah kejadiannya itu jam 03.00 WIB," kata Kakak korban Amamah, Selasa (27/9/2022) dikutip dari Bantennews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id).

"pas jam 03.00 wib itu pelaku nyiram dan dikira nyiram air, dia (korban) kaget terus bangun tapi pas dicium rada bau soalnya kan bensin itu bau dan rada dingin juga," ungkapnya.

Korban yang terbakar berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air pada muka dan tangannya. Saat itu ia baru tersadar anaknya ikut jadi korban setelah api ditubuhnya telah padam.

“Dia (korban) tanya ini apa, pas dia keluar baru sampe pintu suaminya itu langsung nyalain korek api terus langsung kebakar muka sama tangan. Pas tau kebakar dia (korban) langsung ke kamar mandi langsung disiram, dia ga inget kalau ada anak dia, baru pas api pada dia liat anaknya juga kebakar,” jelasnya.

Baca Juga:Kris Hatta Sebut Dirinya Bak Leonardo DiCaprio, Soal Pacari Remaja di Bawah Umur?

Amamah menceritakan, korban dan pelaku baru menikah Agustus 2022 lalu atau 2 bulan. Ia mengaku tidak mengetahui penyebab adiknya dibakar oleh pelaku.

News

Terkini

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB

BMKG juga mengimbau masyarakat dan bidang pelayaran untuk memperhatikan peringatan gelombang hingga 2,5 meter di sejumlah area perairan di Indonesia

News | 09:22 WIB

Istri Rizky Billar ini diduga disebut dipercaya manggung di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.

News | 09:01 WIB
Tampilkan lebih banyak