facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Korban Kecelakaan Maut Odong-odong di Serang Kembali Bertambah Jadi 10 Orang

Andi Ahmad S Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:46 WIB

Korban Kecelakaan Maut Odong-odong di Serang Kembali Bertambah Jadi 10 Orang
Odong-odong ditabrak kereta

Korban tersebut bernama Putri Keyla Septiana (PKS) yang berusia 2 tahun.

SuaraBanten.id - Korban kecelakaan maut odong-odong di Serang, Banten akibat tertabrak kereta api kembali bertambah satu orang menjadi 10 orang meninggal dunia.

Untuk diketahui, kecelakaan odong-odong tertabrak kereta api itu terjadi di perlintasan sebidang Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Korban tersebut bernama Putri Keyla Septiana (PKS) yang berusia 2 tahun. Sebelumnya, ia sempat mendapatkan perawatan di ICU RS Hermina Ciruas, Kabupaten Serang.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan adanya korban yang bertambah dalam laka lantas yang terjadi pas Selasa (26/7/2022) lalu.

Baca Juga: Penampakan Angin Puting Beliung Terjang Simpang Teneng Cinangka, Atap Warung Milik Nyi Saodah Melayang

“Iya benar, usia 2 tahun meninggal pukul 20.00 kemarin. Sebelumnya dirawat di ICU Hermina,” ujar Kasatlantas ketika dihubungi, mengutip dari Bantennews -jaringan Suara.com, Sabtu (30/7/2022).

Keyla yang merupakan warga Kampung Cibetik RT 10 RW 03 Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang itu sebelumnya termasuk ke dalam 24 orang yang mengalami luka-luka dan dirujuk ke RS Hermina Ciruas.

Korban sendiri mengalami luka-luka berat dan dilarikan ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, pada Jumat (29/7/2022) ia kehilangan nyawanya.

Berdasarkan data update dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten, jumlah penumpang dalam odong-odong itu adalah 33 orang penumpang dan 1 sopir.

Dari 33 penumpang, 9 orang yang merupakan warga Kampung Cibetik RT 10 RW 03 Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang meninggal di lokasi kejadian dan langsung dimakamkan pada Selasa (26/7/2022) malam.

Baca Juga: Turunkan Penumpang Kereta Api Karena Belum Divaksin, Ini Penjelasan PT KAI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait