facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kemaluan Warga Serang Tersangkut Ring Sabuk, Membengkak Hingga Bernanah

Hairul Alwan Kamis, 07 Juli 2022 | 14:50 WIB

Kemaluan Warga Serang Tersangkut Ring Sabuk, Membengkak Hingga Bernanah
Proses evakuasi ring sabuk dari kelamin pria berusia 20 tahun di Serang, Banten. [IST]

Akibat ring tersangkut di kemaluan, alat vital pria tersebut bahkan membengkak hingga mengeluarkan nanah.

SuaraBanten.id - Seorang pria berusia 20 tahun sempat menderita lantaran ring sabuk menyangkut di kemaluannya. Akibat ring tersangkut di kemaluan, alat vital pria tersebut bahkan membengkak hingga mengeluarkan nanah.

Untungnya keluarga korban membawa pria tersebut ke Kantor Damkar Kabupaten Serang. Petugas Damkar pun akhirnya melepaskan ring pengait sabuk dari kemaluan pria tersebut.

Kepala Bidang Damkar pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Serang, Ade Sofyan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, kedatangan seorang pria berusia sekitar 20 tahun itu diantar keluarganya, Kamis (7/7/2022) sekira pukul 01.52 WIB.

“Iya benar (ada peristiwa tersebut). Ada lelaki berusia sekitar 20 tahunan diantar oleh keluarganya ke Damkar karena ada jenis sabuk celana atau gesper yang tersangkut di kelamin yang bersangkutan,” ujar Ade kepada BantenNews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id), Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: PT Krakatau Steel Catatkan Revenue 2,1 Miliar Dolar AS, Begini Pernyataan PWNU Banten untuk Silmy Karim

Evakuasi korban tersangkut ring tersebut dilakukan di Mako Damkar Kabupaten Serang pun sempat berjalan dramatis karena korban yang merupakan orang dalam gangguan jiwa itu memberontak ketika petugas melepaskan ring yang tersangkut pada kemaluannya.

Selain itu, kesulitan lain yang ditemukan petugas dikarenakan area sensitif korban sudah mengalami pembengkakan dan bernanah.

Meski demikian, petugas Damkar Kabupaten Serang berhasil melepaskan ring tersebut dari alat vital korban dengan menggunakan alat potong.

“Alhamdulillah dapat kita lepaskan walaupun butuh waktu karena yang bersangkutan sedikit berontak,” ujar Ade.

Baca Juga: 2 Pelaku Pencurian Kabel PJU di Kabupaten Tangerang Dibekuk, Kerugian Capai Rp700 Juta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait