facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Warga Cibadak Lebak Jadi Korban Ledakan Tabung Gas, Diduga Akibat Kebocoran

Hairul Alwan Selasa, 05 Juli 2022 | 23:10 WIB

3 Warga Cibadak Lebak Jadi Korban Ledakan Tabung Gas, Diduga Akibat Kebocoran
Ilustrasi tabung gas meledak. [ANTARA]

Peritiwa gas melon meledak di Cibadak, Lebak itu pun dibenarkan Kepala Desa Panancangan, Elis Nuraeni.

SuaraBanten.id - Tiga orang warga Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten mengalami luka bakar di sekujur tubuh, Selasa (5/7/2022). Ketiga warga tersebut mengalami luka bakar akibat gas 3 kg atau gas melon meledak.

Peritiwa gas melon meledak di Cibadak, Lebak itu pun dibenarkan Kepala Desa Panancangan, Elis Nuraeni. Ledakan tabung gas itu mengakibatkan tiga warganya mengalami luka bakar.

“Benar, ketiga korban tersebut yakni, Surnah, Isnawati serta Juheri,” kata Elis saat dihubungi, Selasa (5/7/2022).

Elis mengungkapkan, menurut informasi yang ia terima insiden tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Saat itu Surnah sedang memasak di dapur bersama Isnawati, pada saat memasak tabung gas yang sedang dipakai mengalami kebocoran.

Baca Juga: Duh, Mengira Suami Memimpikan Wanita Lain, Istri Siram Air Mendidih ke Alat Kemaluan, Imbasnya Bikin Ngilu

Mengetahui tabung gas itu bocor, Surnah mencopot tabung gas tersebut dari selang regulatornya selanjutnya memindahkannya kesebuah ember berisi air di ruang dapur.

“Setelah itu, Surnah pun memasang gas yang baru, akan tetapi setelah beberapa waktu terjadi ledakan akibat dari kebocoran tabung gas yang berada di dalam ember. Mungkin api menyambar ke tabung gas yang bocor,” ujarnya.

Lebih lanjut, ledakan itu mengakibatkan 3 orang yang berada didalam rumah mengalami luka bakar. Bahkan Juheri yang sedang tidur di ruang tamu pun ikut terkena juga.

“Dalam kejadian ledakan tersebut tidak mengakibatkan kebakaran rumah. Dan korban pun sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo untuk dilakukan perawatan,” ucapnya.

Baca Juga: Ada 2.057 Kasus PMK di Banten, Paling Banyak di Tangerang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait