facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klaim Dua Kali Menangkan Jokowi di Dua Periode Kepemimpinanya, Fachrul Razi Usung Satu Nama di Pilpres 2024

Hairul Alwan Selasa, 05 Juli 2022 | 18:15 WIB

Klaim Dua Kali Menangkan Jokowi di Dua Periode Kepemimpinanya, Fachrul Razi Usung Satu Nama di Pilpres 2024
Fachrul Razi Pejuang Ormas Bravo Lima saat diwawancara awak media, selasa (5/7/2022). [Firasat Nikmatullah/Suara.com]

Kini Fachrul Razi menjadi ketua Pejuang Ormas Bravo Lima yang sebelumnya merupakan relawan pemenangan Jokowi pada dua periode jabatannya.

SuaraBanten.id - Mengklaim pernah memenangkan Joko Widodo (Jokowi) pada dua periode kepempimpinannya, Mantan Menteri Agama Kabinet Indonesia Maju Jenderal (Purnawirawan) Fachrul Razi mengaku bakal mengusung satu nama pada Pilpres 2024 mendatang.

Kini Fachrul Razi menjadi ketua Pejuang Ormas Bravo 5 yang sebelumnya merupakan relawan pemenangan Jokowi pada dua periode jabatannya.

"Ini kan dulu namanya relawan Bravo Lima, kami memenangkan Pak Jokowi pada saat berpasangan dengan Pak Jusuf Kalla, kemudian Pak Jokowi dengan Pak Ma'ruf Amin," kata Fachrul Razi usai melantik pengurus DPD Bravo Lima Provinsi Banten di Hotel Royal Krakatau, Selasa (5/7/2022).

"Setelah itu, kami sepakat untuk menjadikannya Ormas, sekarang ini Ormas Bravo 5 namanya," imbuhnya.

Baca Juga: Sudah Ada Penjajakan, PPP Blak-blakan Ajak Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Bersatu

Fachrul Razi mengaku akan menyatukan visi dan misi bersama para pengurus pejuang Bravo Lima se-Indonesia untuk memenangkan calon presiden pilihannya. Namun, ia enggan menyebut nama, bahkan hingga kriterianya.

"Jadi, nanti tetep aja kita coba menyamakan pilihan masing masing, yang penting kita semua kompak, baik dalam organisasi maupun bangsa ini," terangnya.

"Nanti kita lihat. Kalo saya sebut kriterianya, maksud Bapak si A atau si B, nanti salah, jadi nanti dulu," imbuhnya.

Meski demikian, Ia juga mengaku akan menyatukan pilihan terlebih dahulu siapa calon presiden yang akan diusung tahun 2024. Namun, jika ternyata tidak ditemukan titik terang, Ia mempersilahkan pengurus memperjuangkan pilihan masing masing calon presiden.

"Nanti sama-sama kita akan berunding, kalo tidak ada titik terang kita jalan masing-masing, kita tidak lagi satu komando dalam memilih, karena kami bukan relawan," terangnya.

Baca Juga: Biar Dapat Chemistry, NasDem Ogah Bangun Koalisi Dadakan di Last Minute

"Tapi Bravo Lima akan tetap rukun dan damai untuk bangsa ini, tidak boleh ada perpecahan. Kita harus siap mental dan akan kembali setelahnya," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait