facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Penemuan Bayi di Semak-semak Binuang Serang, Diduga Baru Dilahirkan

Hairul Alwan Jum'at, 01 Juli 2022 | 23:37 WIB

Geger Penemuan Bayi di Semak-semak Binuang Serang, Diduga Baru Dilahirkan
Ilustrasi penemuan bayi di Binuang, Serang, Banten. [Foto: Beritajatim]

Bayi yang ditemukan warga sekitar ini diduga baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditinggalkan di lokasi kejadian perkara.

SuaraBanten.id - Penemuan bayi di Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten mengegerkan warga sekitar. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan, Jumat (1/7/2022) sore sekira pukul 16.35 WIB.

Bayi yang ditemukan warga sekitar ini diduga baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditinggalkan di lokasi kejadian perkara. Menurut informasi, saat ditemukan masih terdapat ari-ari pada tubuh bayi tersebut.

Penemuan bayi tersebut pun dibenarkan Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi. Kata dia, penemuan bayi mungil itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak pulang dari sawah.

“Di sebuah pekarangan ditemukan oleh warga yang baru pulang dari sawah mendengar tangisan bayi,” ujar Dedi kepada BantenNews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id), Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Ungkap Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Internasional, Polisi Amankan 43 kg Sabu 494 Butir Ekstasi

Diungkapkan Dedi, bayi perempuan itu ditemukan dalam kondisi sehat dan saat ini telah dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat tindakan medis.

“Kondisi bayi sehat. Setelah ditemukan oleh masyarakat dan setelah itu diserahkan ke ibu bidan dan dibawa ke klinik ibu bidan untuk dilakukan tindakan medis dan sampai saat ini bayi dirawat di klinik ibu bidan. Perkara masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dedi menyebut polisi masih melakukan penyelidikan siapa yang tega membuang bayi malang itu.

“Perkara masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Baca Juga: Ngaku Polisi dan Pura-pura Tilang Motor Warga Lebak, 6 Debt Collector Ditangkap

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait