facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Kekar Diduga Lecehkan Anak-anak di Bintaro Xchange: Ya Allah Merinding

Hairul Alwan Senin, 27 Juni 2022 | 08:34 WIB

Viral Pria Kekar Diduga Lecehkan Anak-anak di Bintaro Xchange: Ya Allah Merinding
Tangkapan layar video viral pria keker cabuli anak di Bintaro Exchange, Minggu (26/6/2022). [Instagram]

Dalam video viral tersebut pengambil video menyebut sang pria kekar tersebut telah mencolek anaknya dan anak - anak kecil di mall tersebut.

SuaraBanten.id - Sebuah video yang menunjukan seorang pria keker yang belum diketahui identitasnya sedang lari dari kejaran satpam dan pengunjung Bintaro Exchange, Pondok Aren, Tangerang, Banten baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut pengambil video menyebut sang pria kekar tersebut telah melakukan pelecehan dengan mencolek anak - anak kecil di mall tersebut. Perempuan tersebut mengaku melihat sendiri pria tersebut mencolek Malik (anaknya).

"Dia nyolek Malik, terus nglempar senyum nakal dan puas ke Aku!!!," ungkap pengambil video pemilik akunInstagram @misisidevi.

Ia pun mengungkap, pria itu tidak hanya mencolek anak laki-lakinya. Selain dirinya, ada juga seorang bapak yang sadar anak perempuannya dicolek.

Baca Juga: Viral Pemuda Kenang Kebaikan Pemilik Kos, Pernah Diberi Diskon saat Kuliah

"Dan yang lebih sakit, ternyata nggak hanya malik yang di colek! Ada anak lainnya yang bapaknya sadar kalau anak perempuannya dicolek beberapa kali!!!," ujarnya.

Tangkapan layar video viral pria kekar cabuli anak-anak di mall Bintaro Exchange, Minggu (27/6/2022). [Instagram]
Tangkapan layar video viral pria kekar cabuli anak-anak di mall Bintaro Exchange, Minggu (27/6/2022). [Instagram]

Perepuan tersebut bahkan menduga, kejadian tersebut kemungkinan bukan hanya menimpa anaknya dan anak sang bapak yang ikut mengejar itu.

"Dan aku curiga, nggak hanya kami!!!," ungkap pemilik akun.

Lebih lanjut, sang perempuan pengambil video dan bapak-bapak yang anaknya juga di colek juga lantas mengejarnya dari lantai bawah hingga lantai atas.

"Untungnya, aku langsung kejar ini orang (dari lantai bawah sampai lantai atas). Dan si bapak dari anak lainnya juga ngejar orang ini, sampai lantai atas!!!!," ungkapnya.

Baca Juga: Netizen Langsung Teteskan Air Mata, Lihat Aksi Nekat Ibu Santi di CFD Viral: Tolong Anakku Butuh Ganja Medis

"Orang ini sempat mukul si Bapak yang anak perempuannya di colek. 2x di pukul. Sayang nggak aku video. Semoga ada bukti CCTV nya," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait