facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Reward dari Ayang, Citra Anidya Dikecup Chef Juna gegara Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Hairul Alwan Rabu, 25 Mei 2022 | 11:30 WIB

Dapat Reward dari Ayang, Citra Anidya Dikecup Chef Juna gegara Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga
Citra Anidya atau DJ Citra berpose didepan kamera saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mereka berdua pertama kali bertemu pada 2019 dan hingga kini tetap langgeng menjalin kasih.

SuaraBanten.id - Citra Anidya memamerkan kemesraannya dengan Chef Juna. Mereka berdua pertama kali bertemu pada 2019 dan hingga kini tetap langgeng menjalin kasih.

Pasangan Chef Juna dan Citra Anidya rupanya tengah berada di Uluwatu, Bali. Melalui postingan di Instagram pada Selasa (24/5/2022), Citra Anidya membagikan potretnya mengenakan kacamata hitam yang ternyata difotoin Chef Juna.

"Di photo-in ayang," tulis Citra Anidya melalui caption. Citra Anidya juga membagikan potret selfie cermin di penginapannya.

Citra Anidya dikecup Chef Juna [Instagram/@ncit90]
Citra Anidya dikecup Chef Juna [Instagram/@ncit90]

Selain itu, Citra Anidya mengunggah pula video singkat bersama Chef Juna yang direkam di depan cermin. Dalam video tersebut, Chef Juna dan Citra Anidya saling melingkarkan tangan ke pinggang masing-masing.

Baca Juga: Gara-gara Nyetrika, Citra Anidya Dapat Kecupan Manis dari Chef Juna: Reward dari Ayang

Chef Juna juga menyandarkan kepalanya ke kepala Citra Anidya. Tak lama kemudian, Chef Juna mengecup rambut sang kekasih dengan mesra.

Citra Anidya lantas membongkar rahasia yang membuatnya mendapat hadiah berupa kecupan dari Chef Juna. Rahasia tersebut diungkap melalui potret sedang menyetrika baju.

"Dapet reward juga dari ayang gara-gara di slide terakhir," tulis Citra Anidya menutup caption-nya.

Dengan menyingkap lengan baju sehingga tato di pergelangannya terlihat, Citra Anidya tampak telaten menyetrika bikin Chef Juna makin jatuh cinta.

"Asekkk," komentar Chef Juna dalam postingan sang kekasih.
"@junarorimpandeyofficial asik terus," balas Citra Anidya.

Baca Juga: Ketahui 4 Penyebab Dompet Boncos Karena Alasan Self Reward

Selama ini, Chef Juna dikenal tegas dan galak saat menjadi juri kompetisi masak. Melihat senyum lebar Chef Juna, Citra Anidya dianggap sebagai 'pawang' pria berusia 46 tahun tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait