facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panjat Sutet Hingga 20 Meter, Wanita Asal Cipocok Jaya Nekat Coba Bunuh Diri

Hairul Alwan Rabu, 25 Mei 2022 | 06:22 WIB

Panjat Sutet Hingga 20 Meter, Wanita Asal Cipocok Jaya Nekat Coba Bunuh Diri
ILUSTRASI wanita panjat Sutet di Cipocok Jaya, Serang Banten. (dok polisi)

Wanita tersebut melakukan percobaan bunuh diri lantaran diduga karena tekanan hidup.

SuaraBanten.id - Seorang wanita yang berasal dari Linkungan Muncul Jaya RT 02 RW 14 Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten nekat melakukan upaya bunuh diri dengan memanjat Saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET), Selasa (24/5/2022) kemarin. Wanita tersebut melakukan percobaan bunuh diri lantaran diduga karena tekanan hidup.

Berdasarkan video yang beredar, wanita tersebut sudah memanjat sutet setinggi 20 meter. Meski demikian, aksinya diketahui warga sekitar.

Melihat peristiwa tersebut, warga langsung berteriak meminta pertolongan warga lain yang langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

“Iya tadi pagi lihat rame-rame, saya kira ada apa, ternyata ada yang mau bunuh diri,” kata Nana, warga setempat yang kebetulan melintas tak jauh dari lokasi.

Baca Juga: Pasca Pandemi Kuota Jamaah Haji di Kota Serang Berkurang Drastis, Jumlahnya Cuma Segini

Dibantu personel Polsek Cipocok Jaya, warga langsung berusaha menurunkan wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut. Mereka memanjat sutet untuk menurunkan tubuh pelaku.

Berbekal tali, tubuh wanita nekat itupun diturunkan dari menara sutet dengan dibantu warga. Aksi evakuasi tersebut tampak sangat dramatis.

Hal tersebut lantaran warga yang menolong juga terancam terkena sengatan arus listrik tegangan tinggi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban langsung dibawa ke tempat aman untuk dievakuasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait