facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Fakta Awarding Zetizen Icon Boy dan Girl 2022, Muhammad Haerladen dan Laila Nur Fitriyani Jadi Juaranya!

Hairul Alwan Senin, 23 Mei 2022 | 16:30 WIB

5 Fakta Awarding Zetizen Icon Boy dan Girl 2022, Muhammad Haerladen dan Laila Nur Fitriyani Jadi Juaranya!
Generasi Z Banten

Nah, salah satu ajang yang mewadahi Generasi Z khususnya di Banten adalah pemilihan Zetizen Icon Banten.

SuaraBanten.id - Generasi Z menjadi generasi penganti milenial atau Generasi Y yang sedang aktif-aktifnya mencari jati diri. Melalui berbagai komunitas, ajang lomba, dan organisasi, para Generasi bukan hanya mencari eksistensi melainkan juga prestasi.

Nah, salah satu ajang yang mewadahi Generasi Z khususnya di Banten adalah pemilihan Zetizen Icon Banten. Digelar sejak 2017, ajang ini paling ditunggu para remaja di Banten untuk menjadi Generasi Z terbaik yang mengajak generasi muda lainnya untuk melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi orang banyak.

Simak yuk 5 fakta tentang pemilihan Generasi Z Banten yakni Zetizen Icon Banten 2022.

1. Awarding

Baca Juga: Soal Video Viral Iring-iringan Mobil Bupati Pandeglang Senggol Ambulan, Irna Narulita: Mobil Tidak Menyalakan Sirine

Generasi Z Banten
Generasi Z Banten

Bertempat di Auditorium Rumah Dunia, Kota Serang, Banten, Minggu (22/5/2022), perhelatan pemilihan Generasi Z berpengaruh dan berprestasi 2022 bertajuk Awarding Day Zetizen Icon Banten 2022 ini digelar. Sebelum awarding, rangkaian kegiatannya adalah sosialisasi, registrasi, audisi, dan karantina.

Menurut Project Leader Zetizen Icon 2022 Kiky Fatmala, Awarding Day atau grand final kali ini diikuti 12 finalis dari 22 finalis yang mengikuti karantina dan pembekalan.

"Proses Awarding ini melalui perjalanan panjang. Sebelum audisi yang diikuti 200an generasi Z di Banten dari 500 pendaftar, kami roadshow ke sekolah-sekolah, Alun-alun, car free day bahkan mal, dan tibalah saatnya Awarding," tutur Kiky Fatmala yang juga Zetizen Icon 2020 ini.

Kiky berharap, siapapun yang jadi juara Zetizen Icon Boy dan Girl tahun ini, bisa membawa nama baik Zetizen dan bisa memegang teguh amanah selama satu tahun.

2. Zetizen Icon Boy dan Girl

Baca Juga: Diduga Berjenis Ice Crystal, Sabu yang Diduga Dikonsumsi Dua Hakim PN Rangkasbitung

Generasi Z Banten
Generasi Z Banten

Pemenang pemilihan Generasi Z Banten ini dinamai Zetizen Icon Boy dan Zetizen Icon Girl.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait