facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Video Viral Iring-iringan Mobil Bupati Pandeglang Senggol Ambulan, Irna Narulita: Mobil Tidak Menyalakan Sirine

Hairul Alwan Senin, 23 Mei 2022 | 14:43 WIB

Soal Video Viral Iring-iringan Mobil Bupati Pandeglang Senggol Ambulan, Irna Narulita: Mobil Tidak Menyalakan Sirine
Bupati Pandeglang Irna Narulita. [Bantennew.co.id]

"Saat itu mobil ambulans tersebut TIDAK MENYALAKAN SIRINE dan berjalan dengan kecepatan rendah dalam kondisi sedang anteng di posisi kiri," ujarnya.

SuaraBanten.id - Video iring-iringan kendaraan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang senggol mobil ambulan belakangan menjadi sorotan publik. Atas kabar tersebut Irna Narulita melalui halaman Facebooknya Irna Narulita Dimyati mengklarifikasi kronologis kejadian tersebut secara lengkap.

Dalam halaman Facebook resmi miliknya, Irna Narulita membeberkan kronologis kejadian tersebut. Laman tersebut mengungkap kejadian iring-iringan kendaraan pengawalnya yang diduga senggol ambulan relawan FBN di jalan raya Saketi-Labuan.

"Terkait pemberitaan yang sedang ramai, tentang nobil Ambulans Relawan FBN dan rangkaian iring-iringan Bupati, kami ucapkan terima kasih atas masukannya," ungkap halaman Facebook Bupati Pandeglang.

Dalam kesmepatan itu Irna Narulita meminya izin untuk menyampaikan beberapa hal yang terjadi saat kejadian itu. Irna menyebutkan 4 hal yang perlu diketahui publik terkait kejadian beberapa hari lalu itu.

Baca Juga: Diduga Berjenis Ice Crystal, Sabu yang Diduga Dikonsumsi Dua Hakim PN Rangkasbitung

Pertama, Irna menjelaskan kronologi kejadian tersebut dengan menjelaskan saat itu ia dan rombongan hendak menjalani kegiatan di Cikedal Pandeglang.

"Kami akan melaksanakan kegiatan di Kecamatan Cikedal bertemu dengan para petani untuk penanaman tanaman porang. Saya menjalankan kewajiban selaku Bupati dalam rangka mengangkat Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Pandeglang, di mana hari tersebut ada 3 agenda kegiatan undangan masyarakat," kata Irna dalam poin pertama yang ia tulis.

Ia pun melanjutkan kepada poin kedua yang menyebutkan mobil ambulan saat itu menuju ke arah Labuan dan bertemu iring-iringan di Kecamatan Saketi.

"Saat itu mobil ambulans tersebut TIDAK MENYALAKAN SIRINE dan berjalan dengan kecepatan rendah dalam kondisi sedang anteng di posisi kiri," ujarnya.

"Sehingga kami mendahului mobil ambulans tersebut, karena ambulans itu tidak dalam kondisi urgent untuk merujuk pasien ke Rumah Sakit," imbuh Irna melanjutkan.

Baca Juga: Bungkus Sabu Pakai Kemasan Minuman Saset, Pengedar Sabu di Cilegon Dibekuk

Sementara, untuk poin ketiga, Irna mamstikan dirinya selalu mengutamakan pengguna jalan yang mempunyai hak utama untuk diprioritaskan yang salah satunya ambulan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait