facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Mbah Moen Semasa Hidup Untuk Prabowo: Harus Selalu Bela Rakyat Kecil

Andi Ahmad S Sabtu, 07 Mei 2022 | 10:23 WIB

Pesan Mbah Moen Semasa Hidup Untuk Prabowo: Harus Selalu Bela Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Ponpes Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5/2022). [dokumentasi]

KH Muhammad Najih Maimoen sendiri merupakan putra dari almarhum ulama besar Indonesia, KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen.

SuaraBanten.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus melaksanakan silaturahmi di momen Idul Fitri 2022 ke sejumlah tokoh di Indonesia, seperti ke Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri hingga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Kekinian, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut melakukan silaturahmi ke Ponpes Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah. Prabowo disambut langsung oleh pimpinan ponpes, KH Muhammad Najih Maimoen atau yang akrab disapa Gus Najih

KH Muhammad Najih Maimoen sendiri merupakan putra dari almarhum ulama besar Indonesia, KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen.

Mengutip dari Bantenhits -jaringan Suara.com, dalam kunjungan itu Prabowo disambut langsung oleh pimpinan ponpes, KH Muhammad Najih Maimoen.

Baca Juga: Padat Agenda Silaturahmi, Prabowo Kunjungi Kiai Adib di Ponpes Buntet Cirebon

Prabowo diberi kesempatan untuk mengunjungi bekas kamar almarhum Mbah Moen. Di dalam kamar itu, Prabowo mengenang pertemuan-pertemuan yang pernah ia lakukan bersama Mbah Moen.

Dengan ditemani Gus Najih, Prabowo melaksanakan sholat di kamar itu. Usai sholat, lantas Gus Najih memimpin doa.

Prabowo tampak terharu mengingat kenangannya bersama almarhum Mbah Moen. Menteri Pertahanan itu pun tak mampu menahan tetesan air matanya.

Gus Najih yang menyaksikan kekhusyukan Prabowo mengamini doa itu mengatakan, Prabowo memang sudah menganggap Mbah Moen seperti ayahnya sendiri.

“Pak Prabowo sudah menganggap almarhum Mbah Moen seperti ayahnya sendiri,” ungkap Gus Najih.

Baca Juga: Berkunjung ke Pura Tirta Empul, Jokowi Dapat Doa dan Pujian dari Netizen

Suatu keistimewaan bagi Prabowo bisa melihat suasana ruangan kamar Mbah Moen selepas wafat pada 9 Agustus 2019 lalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait