facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Berjilbab Menikah di Gereja dengan Pria Kristen, UAS: Kau Murtad Maka Neraka Jahanam Tempatmu

Hairul Alwan Rabu, 09 Maret 2022 | 20:59 WIB

Wanita Berjilbab Menikah di Gereja dengan Pria Kristen, UAS: Kau Murtad Maka Neraka Jahanam Tempatmu
Ustaz Abdul Somad . (YouTube/ Sunarto Ato Sastromiharjo)

Ustaz Abdul Somad melalui sebuah kanal Youtube sempat menyebutkan bahwa pernikahan beda agama tidak diperbolehkan dalam agama Islam.

SuaraBanten.id - Ustaz Abdul Somad alias UAS baru-baru ini ikut mengomentari kabar viral terkait wanita berjilbab menikah dengan pria Kristen di Gereja. Dalam narasi sebuah unggahan Facebook dijelaskan pasangan wanita berjilbab dengan pria Kristen itu menjalani pemberkatan pada pagi hari dan akad nikah pada siang harinya.

Terkait hal tersebut, Ustaz Abdul Somad melalui sebuah kanal Youtube sempat menyebutkan bahwa pernikahan beda agama tidak diperbolehkan dalam agama Islam.

Melalui kanal Youtube tersebut, Ustadz Abdul Somad menyebutkan jika perempuan menikah dengan pria beda agama lalu murtad tempatnya kembalinya keneraka jahanam.

“Kalau sampai engkau muslimah gara-gara kamu menikah sama beda agama lalu kau murtad maka neraka jahanam tempatmu,” katanya melalui kanal Youtobe dikutip dari terkini.id (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Soal Namanya Masuk Daftar Penceramah Radikal: Pastikan Apakah Ini Hoaks?

Karenanya, UAS menyebut muslimah-muslimah itu baliklah, taubatlah dan masuklah kembali ke agama Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Jangan menikah hanya mencari kekayaan dan meninggalkan keyakinan sebutnya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Abdul Somad juga mengimbau orangtua baik-baik dan terus menjaga anaknya yang wanita agar tidak terbujuk rayuan laki-laki beda keyakinan.

UAS menambahkan, hal itu perlu dijaga, karena suatu ketika nanti sudah menikah dan memiliki anak, tentu anak bersama istri akan ditinggalkan oleh suami yang beda agama. Apa yang terjadi, kata suami kepada istrinya, jika engkau tidak ikut aku dan murtad, maka saya akan tinggalkan kau.

Baca Juga: Wanita Berjilbab Menikah di Gereja, Gus Yaqut Undang Paus Fransiskus ke Indonesia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait