facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Drakor Zombie Terbaru yang Bikin Mencekam, 4 Fakta All of Us Are Dead

Hairul Alwan Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:05 WIB

Drakor Zombie Terbaru yang Bikin Mencekam, 4 Fakta All of Us Are Dead
Fakta All of Us Are Dead. (Instagram/@netflixkr)

Terutama buat kamu penggemar serial atau film bertema Zombie, seperti Kingdom yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona, atau film Alive yang dibintangi Park Shin Hye.

SuaraBanten.id - Penggemar drama Korea bersiaplah. Salah satu tontonan menarik di Januari ini adalah All of Us Are Dead yang segera tayang di Netflix.

Nggak heran fakta All of Us Are Dead sedang banyak dicari oleh penggemar drakor saat ini.

Terutama buat kamu penggemar serial atau film bertema Zombie, seperti Kingdom yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona, atau film Alive yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In, All of Us Are Dead wajib banget kamu tonton. Apalagi drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda kenamaan.

So tanpa menunggu berlama-lama lagi, intip di bawah ini fakta All of Us Are Dead yang akan segera tayang di Netflix pada 28 Januari 2022.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Drama All Of Us Are Dead, Segera Tayang di Netflix!

Simak selengkapnya ulasannya dilansir Soompi, Allkpop dan berbagai sumber.

1. Dibintangi oleh Artis Muda Berbakat

Fakta All of Us Are Dead. (Instagram/@netflixkr)
Fakta All of Us Are Dead. (Instagram/@netflixkr)

Deretan pemain muda berbakat yang membintangi serial ini sebut saja, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, dan masih banyak lagi. Pastinya mereka akan membawa energi segar ke dunia K-Drama dengan bakat akting dan visual mereka.

Park Ji Hu yang memukau dalam House of Hummingbird dan bergabung di Little Women akan membintangi drama sebagai Nam On Zo. Lalu ada Yoon Chan Young yang sebelumnya bermain di Still 17 dan Doctor John akan berperan sebagai Lee Chung San.

Tak ketinggalan ada Cho Yi Hyun yang terbaru bermain di Hospital Playlist dan School 2021 akan memainkan peran sebagai Choi Nam Ra. Park Solomon yang sebelumnya bermain di Shopaholic Louis dan Sweet Revenge akan berperan sebagai Lee Soo Hyeok. Yoo In Soo yang bermain apik di At a Distance, Spring is Green, Stranger 2, dan Love Alarm akan bergabung ke drama sebagai Yoon Gwi Nam.

Baca Juga: 9 'Pasangan' Seleb Korea Langganan Dipertemukan di Drama, Ada yang 3 Kali

2. Digarap Sutradara dan Penulis Keren

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait