facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Heroik Ibu-ibu Buktikan Tidak Semua Ibu-Ibu Barbar, Sein Kiri Belok Kanan

Hairul Alwan Rabu, 05 Januari 2022 | 10:49 WIB

Viral Aksi Heroik Ibu-ibu Buktikan Tidak Semua Ibu-Ibu Barbar, Sein Kiri Belok Kanan
Aksi heroik ibu-ibu membuktikan bahwa tak semua wanita barbar, sein kiri belok kanan.

Viral sebuah video Tik Tok memperlihatkan aksi heroik ibu-ibu membantu sebuah mobil mogok yang juga dikendarai seorang ibu-ibu. Ini membuktikan tidak semua ibu-ibu barbar.

SuaraBanten.id - Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan aksi heroik ibu-ibu membantu ibu-ibu lain karena mobilnya mogok viral di TikTok. Karena video tersebut, publik beranggapan tidak semua ibu-ibu barbar yang menyalakan sein kiri belok kanan

Video viral berdurasi satu menit itu menjadi sorotan publik setelah diunggah oleh @Rullybapper, seorang pria yang merekam kejadian menceritakan kronologi awal mula kejadian tersebut. Saat perekam video melintas terjadi kemacetan di sebuah gang jalan dua arah yang berukuran tidak terlalu lebar. 

Dari arah berlawanan ada mobil Honda Brio warna merah yang tengah ditinggal pemiliknya. Ternyata mobil itu mengalami mati mesin. Sang pengemudi merupakan seorang ibu-ibu. 

Karena dari arah belakang banyak kendaraan yang mengklakson agar mobil itu segera jalan. Sang pemilik mobil pun terlihat bingung, diduga ia baru belajar mengendarai mobil. Sehingga tidak tahu menahu jika mobilnya mengalami mati mesin, saat itu dia turun untuk mencari bantuan. 

Baca Juga: Lowongan Kerja Jadi Baby Sitter Boneka Arwah Digaji Puluhan Juta Rupiah, Siapa Yang Mau?

Kebetulan dari arah lain ada sebuah mobil Terios berwarna putih berhenti, ternyata mobil itu juga dikendarai seorang ibu-ibu. Melihat kejadian itu, ibu-ibu pengendara mobil putih membantu mobil berwarna merah. 

Ia nampak sudah lihai dalam mengendarai mobil. Sehingga dengan cepat ia bisa menghidupkan mesin dan memindahkannya agar tidak terjadi kemacetan yang semakin parah. 

Tidak diketahui pasti di mana peristiwa itu terjadi. Namun aksi heroik ibu-ibu itu pun menuai pujian dari sang perekam video juga dari warganet yang telah melihat unggahan video yang di unggah Selasa, (4/1/2022) siang. 

Video viral itu telah ditonton lebih dari 800 ribu kali  dan mendapat komentar lebih dari 800 orang. Netizen pun memberi beragam tanggapan di kolom komentar. 

"Ini menunjukkan ngga semua ibu ibu barbar sen kiri belok kanan. yg jago mobil ada tuh," ujar @akirayu** 

Baca Juga: Viral! Asyik Onani di Tugu Muda, Pria Ini Gegerkan Publik Semarang

"Kalau ada mbl mati jangan suka pada klakson kenapa sih.. udah panik makin panik tauk.. terutama motor! kehambat 1 detik aja kaya kehambat sejam!," komentar dari @meneke** 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait