facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Fakta Ariel Tatum Jalani Upacara Melukat Hingga Pernah Coba Bunuh Diri

Hairul Alwan Selasa, 14 Desember 2021 | 07:15 WIB

10 Fakta Ariel Tatum Jalani Upacara Melukat Hingga Pernah Coba Bunuh Diri
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Sampai saat ini Ariel Tatum pun belum memberikan klarifikasi atas spekulasi perpindahan agamanya. Upacara Melukat yang dilakoni bisa dilakukan siapa saja.

SuaraBanten.id - Ariel Tatum baru saja membuat geger publik lewat unggahan terbarunya. Pasalnya artis cantik berusia 25 tahun ini terlihat begitu khusyuk menjalani ritual agama Hindu. Upacara Melukat yang dijalaninya membuat publik menduga kalau Ariel Tatum pindah agama.

Sampai saat ini Ariel Tatum pun belum memberikan klarifikasi atas spekulasi perpindahan agamanya. Upacara Melukat yang dilakoni Ariel Tatum sendiri sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja. Sebab Melukat sendiri merupakan ritual untuk pembersihan pikiran dan jiwa.

Potret yang diunggah itu memperlihatkan Ariel Tatum yang sangat cantik dalam balutan kebaya buatan Didiet Maulana. Rupanya kebaya dan batik yang dipakainya ini punya makna mendalam. Kebaya dan batik ini sengaja dibuat untuk momen ulang tahunnya yang ke 25 pada 8 November lalu.

Ariel Tatum selama ini dikenal sebagai salah satu artis bertubuh body goals yang penuh prestasi. Ia tidak hanya piawai berakting tapi juga bernyanyi. Ia pun pernah berduet dengan Ari Lasso dan memperdengarkan suara merdunya.

Baca Juga: 7 Fakta Ariel Tatum yang Dikabarkan Pindah Agama

Kenalan lebih dekat dengan sosoknya, lewat sejumlah fakta Ariel Tatum yang sudah Matamata.com--Jaringan Suara.com himpun berikut ini.

1. Rintis Karier Sejak Muda

Ariel Tatum [Instagram/arieltatum]
Ariel Tatum [Instagram/arieltatum]

Ariel Tatum memulai kariernya sejak usia muda. Tepatnya saat ia berusia 10 tahun, Ariel Tatum menjadi bintang iklan mobil merek Isuzu Panther. Sejak itu Ariel kecil kerap dipilih jadi bintang iklan televisi.

2. Debut Akting

Ariel Tatum [Suara.com/Yuliani]
Ariel Tatum [Suara.com/Yuliani]

Kesempatan menjajal dunia akting datang pada putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda di tahun 2005. Saat itu, Ariel Tatum dipercaya menjadi pemain film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit. Sebuah film musikal keluarga yang arahan Harry Dagoe Suharyadi. Namun sebelum tampil di layar lebar, pada tahun 2004, Ariel sudah mulai bermain untuk sinetron Titipan Illahi.

Baca Juga: Bukan Hanya Depresi dan Cemas, Kenali 9 Jenis Gangguan Mental

3. Pernah Jadi Korban Bullying

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait