alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Terbongkar, Iqbal Dalang di Balik Penculikan Andin!

Risna Halidi Selasa, 07 Desember 2021 | 09:57 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Terbongkar, Iqbal Dalang di Balik Penculikan Andin!
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan Andin yang telah diculik.

SuaraBanten.id - Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021. Bocoran Ikatan Cinta ini masuk dalam episode Ikatan Cinta 538. Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan Andin yang telah diculik.

Al yang mengetahui istrinya telah diculik merasa sangat marah dan khawatir akan keadaan Andin sekarang. Penculik meminta uang tebusan sebesar Rp5 Miliar. Jika Andin ingin dibebaskan.

Mama Rosa dan Angga sangat terkejut mengetahui penculik Andin meminta uang tebusan 5 M. Mereka semua lalu berdoa untuk keselamatan Andin dan calon bayinya.

Kemudian Al menyuruh Rendy untuk mengambil uang di bank. Rendy yang bertanya-tanya untuk apa uang sebesar itu, lantas langsung bergegas menuju kantor Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Desember 2021: Andin Tak Percaya Pak Irfan Peneror Keluarga Al

Sesampainya di kantor Rendy bertanya kepada Al, setelah Al menceritakan ia terkejut. Lalu Rendy turut membantu mencari keberadaan Andin saat ini.

Om Irfan yang telah mendengar kabar bahwa Andin diculik, ia sangat khawatir terhadap keponakannya itu. Ia mencurigai Iqbal sebagai dalang dibalik penculikan Andin.

Dia langsung menelfon Iqbal dan bertanya kepada Iqbal, namun Iqbal mengelak atas tuduhan yang dutujukan kepadanya. Iqbal tidak ingin terkena marah bosnya, lantaran dia bertindak diluar perintah.

Namun Irfan sangat yakin bahwa Iqbal lah yang telah menculik Andin. Iqbal sepertinya juga menyimpan rahasia besar yang tidak diketahui oleh Irfan. Saat Iqbal tidak sengaja bertabrakan dengan Jessica, ia mengatakan bahwa Jessica semakin cantik.

Jessica saat itu lantas kaget, ia merasa tidak asing dengan kata-kata itu. Ia lansung teringat orang yang telah memperkosanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2021: Aldebaran Makin Mencurigai Pak Irfan

Di sisi lain, Ricky terus menemani Elsa di rumahnya. Ia menyuruh Elsa untuk berganti pakaian yang sudah dibelikannya. Elsa sangat merindukan Nino, juga papa dan mamanya.

Namun dia tidak mungkin kembali ke rumah, karena pasti polisi akan mengetahui keberadaannya. Elsa tidak ingin dipenjara lagi.

Bagaimana nasib Andin, apakah Al akan menemukannya? Lalu apakah rahasia Iqbal selama ini akan terbongkar? Lantas apa yang akan dilakukan om Irfan dan Al jika mengetahui Iqbal adalah dalangnya?

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap hari untuk mengetahui cerita selanjutnya melalui kanal televisi RCTI, hari ini Kamis, 2 Desember November 2021, sekitar pukul 19.45 WIB.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait