alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2021: Aldebaran Makin Mencurigai Pak Irfan

Risna Halidi Kamis, 02 Desember 2021 | 07:30 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2021: Aldebaran Makin Mencurigai Pak Irfan
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Sinopsis Ikatan Cinta: apakah kecurigaan Al terbukti bahwa selama ini yang telah meneror keluarganya adalah Pak Irfan?

SuaraBanten.id - Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2021. Bocoran Ikatan Cinta ini masuk dalam Episode Ikatan Cinta 530-531. Dalam episode Sinetron Ikatan Cinta ini Rendy kembali menemani Jessica.

Kali ini Pak Irfan meminta Rendy agar tidak bersikap dingin kepada Jessica. Ia meminta Rendy datang ke rumahnya menemui Jessica. Dengan berat hati Rendy pun menuruti permintaan Pak Irfan.

Melihat Rendy datang ke rumahnya membawakan buku resep masakan, Jessica pun nampak begitu sangat bahagia. Tak lama setelah itu Jessica membawa buku itu lalu memasak di dapur.

Rendy berbincang dengan Pak Irfan di ruang tamu, ia bercerita tentang pekerjaannya. Di situ, Pak Irfan sangat terkejut mengetahui Rendy bekerja di perusahaan Aldebaran sebagai asisten pribadinya.

Baca Juga: 4 Jenis Ujian dalam Hubungan Asmara, Kamu Sudah Pernah Mengalaminya?

Melihat ekspresi Pak Irfan setelah mendengar ceritanya, Rendy merasa ada yang janggal. Apalagi Pak Irfan memintanya agar tidak membahas tentang Jessica dihadapan Al dan Andin.

Setelah selesai dengan perbincangan itu, Rendy memutuskan untuk pulang. Pak Irfan pun langsung bergegas ke tempat persembunyian Iqbal. Dia marah karena selama ini ia tidak tahu bahwa Rendy adalah asisten Al. Kemudian ia langsung menghajar Iqbal.

Di tempat lain, Al bangun dan sedang mendengrkan percakapan di rumah Iqbal dengan alat penyadap yang telah ia pasang. Al merasa tidak asing dengan suara itu. Dia mendengar seseorang membicarakan tentang Ady yang bekerja di perusahaannya.

Tidak lama setelah itu, alat penyadap yang dipasang Al di rumah Iqbal ketahuan oleh Pak Irfan. Ia menghancurkan alat itu, Al mencurigai bahwa suara itu adalah suara Iqbal.

Al langsung berfikir untuk menghubungi Felis. Ia meminta daftar karyawan yang bekerja di perusahaannya. Setelah dikirim Al langsung mengecek nama Adi, namun setelah di cek tidak ada nama Adi yang bekerja di perusahaannya. Padahal Adi yang dimaksud adalah Rendy asisten pribadinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 November 2021: Terkuak Pak Irfan Dalang Peneror Keluarga Al

Andin yang terbangun melihat Al nampak sedang cemas, ia ingin bertanya kepada Al apa yang telah terjdi. Namun Al tidak ingin melihat Andin khawatir, meskipun kini ia tengah mencurigai Pak Irfan dalang di balik peneroran terhadap keluarganya.

Sementara itu, Nino berhasil menjalani operasi transplantasi mata. Di sisi lain, pak Surya dan Mama Sarah menemani Elsa di panti rehabilitasi. Mereka tidak tega melihat Elsa yang tengah hamil tetap harus dipindakan ke lapas.

Apakah kecurigaan Al terbukti bahwa selama ini yang telah meneror keluarganya adalah Pak Irfan? Akankah Nino bisa melihat lagi dan akan menemui Reyna? Lalu bagaimana nasib Elsa selanjutnya?

Jangan sampai ketinggalan dengan cerita seru Sinetron Ikatan Cinta. saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap hari untuk mengetahui cerita selanjutnya melalui kanal televisi RCTI, hari ini Kamis, 2 Desember November 2021, sekitar pukul 19.45 WIB.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait