alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswa Mandalawangi Ngadu Soal Jalan Rusak Ke DPRD Pandeglang, Tuntut Perbaikan

Hairul Alwan Jum'at, 03 Desember 2021 | 04:45 WIB

Mahasiswa Mandalawangi Ngadu Soal Jalan Rusak Ke DPRD Pandeglang, Tuntut Perbaikan
Penambakan jalan rusak di Mandalawangi, Pandeglang,Kamis (2/12/2021). [Bantennews]

Setidaknya ada 3 ruas jalan yang mengalami rusak parah diantaranya ruas jalan Pari Karoya, Cilimus Luhur Karoya dan ruas Jalan Karoya Gunung Jalu.

SuaraBanten.id - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Mandalawangi menggeruduk Kantor DPRD Kabupaten Pandeglang, Kamis (2/12/2021).

Kedatangan mereka ke kantor DPRD Kabupaten Pandeglang untuk mengadukan soal jalan rusak di daerahnya yang tak kunjung tersentuh perbaikan. Ada 3 ruas jalan yang diadukan mengalami rusak parah yakni ruas jalan Pari – Karoya, Cilimus Luhur – Karoya dan ruas Jalan Karoya Gunung Jalu.

Ahmad Sofian selaku Juru Bicara (Jubir) Kemangi mengatakan, kerusakan jalan itu cukup parah hinga mengganggu aktifitas warga. Terlebih jika sejumlah jalan itu diguyur hujan.

“Makanya kita beraudiensi dengan pemerintah supaya masyarakat yang menyalurkan aspirasinya ke kami dapat disampaikan dengan baik ke pemerintah,” kata Ofan usai melakukan audiensi dengan Komisi III DPRD dan DPUPR Pandeglang, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Abuya Muhtadi Imbau Warga Tak Ikut Reuni 212, Singgung Soal Kematian

Kata Sofian, ruas jalan yang menglami kerusakan itu belasan tahun tak pernah diperbaiki pemerintah. Meski demikian, ia tak menampik beberapa ruas jalan yang di bangun beberapa tahun lalu belakang namun belum seluruhnya tuntas.

“Kalau tidak salah dari tahun 2010 (tidak ada pembangunan) ada juga dari tahun 2017, 2018 juga ada tapi hanya sepotong-sepotong. Salah satunya dari Pari ke kampung Cisaat,” ungkapnya.

Sofian berharap aspirasi yang diungkapkan Kemangi ke kantor wakil rakyat membawa angin segar pembangunan jalan di daerah mereka.

“Harapan kami pemerintah lebih memperhatikan jalan ke di wilayah tersebut karena kondisinya rusak parah,” harapannya.

Baca Juga: Pergerakan Tanah di Saketi Pandeglang Sebabkan Belasan Rumah Rusak Parah, Warga Mengungsi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait