facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Aktor Indonesia Ulang Tahun Desember: Iqbaal Ramadhan Ultah Loh!

Hairul Alwan Kamis, 02 Desember 2021 | 09:15 WIB

5 Aktor Indonesia Ulang Tahun Desember: Iqbaal Ramadhan Ultah Loh!
Aktor Iqbaal Ramadhan saat menghadiri gelaran Festival Film Indonesia di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sudah tahu siapa saja mereka? Kalau belum, yuk simak daftar aktor Indonesia ulang tahun Desember berikut ini!

SuaraBanten.id - Di penghujung tahun, banyak sekali momen perayaan yang tak boleh dilewatkan. Apalagi, beberapa aktor papan atas favorit kalian juga berulang tahun di Desember ini, lho. Sudah tahu siapa saja mereka? Kalau belum, yuk simak daftar aktor Indonesia ulang tahun Desember berikut ini!


1. Andrew White

Andrew White (andrew.white._/instagram).
Andrew White (andrew.white._/instagram).

Masih ingat dengan aktor Indonesa blasteran Australia, Kanada, Batak, dan Jawa ini? Meskipun sudah jarang tampil di layar televisi, Andrew White masih memiliki banyak penggemar, lho. Apalagi, pesona suami Nana Mirdad ini memang susah untuk ditolak.

Bagi yang belum tahu, aktor yang pada tanggal 13 Desember mendatang ini akan genap berusia 36 tahun dulu sempat membintangi sejumlah sinetron produksi SinemArt yang populer di awal tahun 2000-an, lho.

Baca Juga: 5 Aktor Indonesia Ulang Tahun Desember: Deddy Corbuzier sampai Ivan Gunawan

Beberapa di antaranya adalah "Ada Apa Dengan Cinta?", "Cewek Tulalit", dan "Buku Harian Nayla". Tak lagi main sinetron, Andrew White kini lebih disibukkan dengan bisnisnya dan juga keluarga kecilnya.

2.

Indra Bekti saat ditemui di acara INA COIN yang digelar di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019). [Sumarni/Suara.com]
Indra Bekti saat ditemui di acara INA COIN yang digelar di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019). [Sumarni/Suara.com]


Meskipun lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara, Indra Bekti juga pernah meniti karier sebagai aktor. Ia bahkan sukses memeriahkan film "5 Sehat 4 Sempurna", "Rumah Tanpa Jendela", "Get Married 2", dan "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea".

Tak hanya itu saja, artis serbabisa ini juga beberapa kali menjadi pengisi suara dalam serial animasi dan penyiar radio. Kariernya juga semakin melejit sejak ia membawakan program televisi "Ceriwis" bersama Indy Barends.

Wah, di usianya yang hampir menginjak 44 tahun pada tanggal 28 Desember mendatang ini, Indra Bekti sepertinya sudah pernah menjajal semua profesi di dunia entertainment, ya?

Baca Juga: Terapkan Zero Waste, Begini Cara Andrew dan Nana Mirdad Latih Anak Tak Sisakan Makanan

3.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait