alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usung Hunian Premium Benuansa Jepang, The Zora BSD City Optimis Penjualan Lancar

Hairul Alwan Rabu, 17 November 2021 | 16:52 WIB

Usung Hunian Premium Benuansa Jepang, The Zora BSD City Optimis Penjualan Lancar
Zoom metting The Zora BSD City. [Istimewa]

Kedua perusahaan tersebut bersepakat mengembangkan kawasan mixed-use development bernama The Zora BSD City pada lahan seluas 19 hektare.

SuaraBanten.id - Bila sebagian pengembang perumahan ketar ketir menjual produk properti mereka. Berbeda halnya dengan produk The Zora BSD City yang belum lama ini di launching.

PT Sinar Mas Land (SML) melalui PT Bumi Serpong Damai bersama Mitsubishi Corporation mendirikan perusahaan patungan yang ditempatkan di Indonesia dengan nama PT BSD Diamond Development.

Kedua perusahaan tersebut bersepakat mengembangkan kawasan mixed-use development bernama The Zora BSD City pada lahan seluas 19 hektare. Sejak 2018 lalu, sudah ada empat cluster yakni, Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi.

Mempuyai konsep “Beauty of Balance” yang merupakan hunian premium yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan.

Baca Juga: Ada 12 Kasus Aktif Covid-19 di Tangerang, Satgas: Jangan Abai Prokes

Bertepatan dengan hari jadi yang keempat, The Zora BSD City memperoleh peningkatan pendapatan dibandingkan tahun 2020. Pencapaian itu, membuktikan bahwa minat masyarakat kelas atas atau high end terhadap hunian premium tetap tinggi meskipun di masa pandemi.

Seluruh unit klaster The Zora BSD City telah dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti hi-spec, hi-tech, dan hi-quality yang berstandar Jepang.

“Di usia yang keempat ini, kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap produk properti dari The Zora BSD City. Kami juga optimis bahwa roda perekonomian dapat berangsur pulih seiring dengan membaiknya pengendalian kasus Covid-19 serta didorong dengan tingginya tingkat vaksinasi yang dilakukan pemerintah Indonesia. Diharapkan hal tersebut akan memberikan dampak positif terhadap sektor properti di Indonesia,” ungkap President Director PT BSD Diamond Development, Takashi Ito.

Board of Directors PT BSD Diamond Development yang juga menjabat sebagai CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch menjelaskan, pencapaian yang diraih oleh The Zora BSD City membuktikan sektor properti mulai kembali bangkit.

“Minat konsumen terhadap hunian dengan tipe bangunan dan tanah yang luas terus meningkat sejak pertengahan 2020 lalu. Kami optimis hunian premium tetap memiliki market tersendiri,” ujarnya.

Saat ini, harga hunian di kawasan The Zora BSD City saat ini dijual mulai dari Rp 5,7 miliar dengan variasi tipe yang tersedia untuk unit T8+ dan T9+ di klaster Kiyomi.

Baca Juga: Motor Tukang Angkringan di Tangerang Dibawa Kabur, Pelaku Pura-pura Pinjam Jaminkan KTP

Untuk keunggulan utama klaster Kiyomi terletak pada konsep desain rumah yakni suasana resort tropis yang bernuansa Jepang. Setiap hunian di klaster tersebut memiliki 3 lantai karena dipersiapkan untuk tiga generasi penghuninya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait