alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Warga Cikande Temukan Mayat Perempuan Setengah Bugil

Hairul Alwan Jum'at, 22 Oktober 2021 | 06:45 WIB

Geger Warga Cikande Temukan Mayat Perempuan Setengah Bugil
ILUSTRASI-Penemuan mayat wanita di kebun aren. Kelurahan Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar). [istimewa]

Mayat perempuan itu ditemukan berpakaian hitam dan dalam keadaan setengah telanjang dibawah pohon pisang.

SuaraBanten.id - Sosok mayat perempuan setengah bugil di belakang Pabrik UBM Cikande, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang mengegerkan warga sekitar.

Saat ditemukan, mayat perempuan sudah dalam keadaan membusuk dan tidak ditemukan identitas. Mayat perempuan itu ditemukan berpakaian hitam dan dalam keadaan  setengah telanjang dibawah pohon pisang.

Penemuan mayat perempuan itu pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang mencium bau tak sedap di belakang Pabrik UBM Cikande, Kamis (21/10/2021) petang sekira pukul 17.30 WIB.

Warga sekitar pun memutuskan mencari sumber bau tak sedap atau busuk itu hingga akhirnya menemukan mayat perempuan itu dengan kondisi mengenaskan dan sudah membengkak.

Baca Juga: Pulang Ziarah Dari Banten Lama, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikande

“Iya benar ada penemuan mayat perempuan, tanpa identitas dan sudah membusuk,” singkat warga setempat yang enggan disebut nama nya kepada awak media di lokasi.

Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait identitas mayat yang ditemukan warga di belakang pabrik UBM DS Julang Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait