alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Target Kemenangan Perdana AHHA PS Pati Gagal, Lawan Persijap Skor Akhir 2-2

Hairul Alwan Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:19 WIB

Target Kemenangan Perdana AHHA PS Pati Gagal, Lawan Persijap Skor Akhir 2-2
Gelandang AHHA PS Pati, Yuda Riski Irawan merayakan gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Hasil tersebut membuat target kemenangan perdana AHHA PS Pati gagal. Hal serupa juga diterima Persijap Jepara yang hingga kini haus akan kemenangan.

SuaraBanten.id - Laga AHHA PS Pati atau PSG Pati vs Persijap yang merupakan pertandingan lanjutan Group C Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (11/10/2021) berakhir imbang 2-2.

Hasil tersebut membuat target kemenangan perdana AHHA PS Pati gagal. Hal serupa juga diterima Persijap Jepara yang hingga kini haus akan kemenangan.

Laga Liga 2 2021 antara AHHA PS Pati vs Persijap berlangsung alot lantaran kedua tim bermain notot sejak awal babak pertama.

Beberapa peluang memang sempat tercipta hanya saja tidak satu golpun yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit 22.

Baca Juga: Pertahankan Klasmen, Sriwijaya FC Tekuk Semen Padang 2-1

Melalui sundulan Yuda Ricky Irawan dari AHHA PS Pati akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol. Gol tersebut berawal dari tendangan bola mati dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh kapten tim, Zulham Zamrun ke arah depan gawang Persijap.

Yuda yang berdiri bebas, langsung menyundul bola ke arah gawang dan merobek gawang Persijap yang dijaga kiper Annas Fitranto.

Pada menit 41 babak pertama Persijap sebenarnya punya peluang satu-satunya melalui tendangan pemain nomor punggung 7, Iqmal Nur Samsu, yang memanfaatkan umpan silang dari pemain sayap.

Namun, sayang bola melencing tipis di kanan gawang PSG yang dijaga kiper, Harlan Suardi, sehingga kedudukan tetap bertahan 1-0 untuk AHHA PS Pati hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua PSG melawan Persijap tetap bermain seru. Persijap yang ketinggalan satu gol mengambil inisiatif serangan melakukan tekanan dari kaki ke kaki untuk bisa menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Hasil Liga 2: Menang Lagi, PSCS Cilacap Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Persijap baru bisa menyamakan kedudukan menit 63 melalui bola mati dari pemain sayap kanan yang mengarah ke depan gawang PSG, dan disambut dengan sundulan kepala pemain Persijap, Ricki Ariansyah, bola masuk, sehingga mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait