alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertahankan Klasmen, Sriwijaya FC Tekuk Semen Padang 2-1

Hairul Alwan Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:52 WIB

Pertahankan Klasmen, Sriwijaya FC Tekuk Semen Padang 2-1
Sriwijaya FC menjamu Semen Padang FC di Stadion Gelora Sriwjaya [Welly JT/Suara.com]

Sriwijaya Fc tekuk Semen Padang 2-1 meski pada babak pertama permainan tim ini terbilang kurang maksimal.

SuaraBanten.id - Sriwijaya FC berhasil pertahankan klasmen Group A Liga 2 2021 pasca pertandingannya bdengan Semen Padang, Senin (11/10/2021).

Sriwijaya Fc tekuk Semen Padang 2-1 meski pada babak pertama permainan tim ini terbilang kurang maksimal. Sriwijaya FC membalik keadaan di babak kedua dan mampu mengantongi 3 point lagi atas menjamu Semen Padang FC.

Gol yang dicetak melalui tendangan Afriansyah dan Dedi Hartono yang membobol gawang Semen Padang menyempurnakan Sriwijaya FC mempertahankan klasmen di Group A Liga 2 2021.

Meski sempat tertinggal di babak pertama 0-1, Sriwijaya FC mulai bangkit di babak kedua dan mampu menyamakan skor 1 - 1 dengan Semen Padang FC melalui gol menit ke 50.

Baca Juga: Hasil Liga 2: Menang Lagi, PSCS Cilacap Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Afriansyah menciptakan gol penyeimbang yang mampu memberikan energi bagi para pemain Sriwijaya FC untuk lebih percaya diri menjamu Semen Padang FC.

Permainan Laskar Wong Kito terus menekan ke lini pertahanan Semen Padang. Klub Kabau Sirah ini pun yang awalnya bermain pada kecepatan tinggi, di babak ke dua ini terlihat mulai ketetean.

Sriwijaya FC terus menyerah ke gawang yang dijaga Rendy Oscario.

Permainan cepat dan tempo tinggi ditunjukan anak asuh Nil Maizar. Sriwijaya FC terus menyerang hingga di enit 67 gol.kembali tercipta gol.

Sepakan sudut dari Denny Hartono pun mampu mengguguli Klub Kabau Sirah. Tendangan reborn yang diberikan ke Denny Hartono mampu diraihnya hingga membuahkan gol.

Baca Juga: Liga 2 2021: Laga AHHA PS Pati vs Persijap Berakhir Imbang 2-2

Atmosfer permainan keras pun mulai terasa, Wandy pemain Semen Padang harus mendapatkan kartu kuning karena pelanggaran pada pemain sriwijaya FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait