alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pria Tanpa Identitas Tewas Tergeletak di Depan Rumah Makan di Grogol Cilegon

Hairul Alwan Senin, 13 September 2021 | 11:57 WIB

Geger Pria Tanpa Identitas Tewas Tergeletak di Depan Rumah Makan di Grogol Cilegon
Mayat pria tanpa identitas di bekas rumah makan yang berada di Grogol Cilegon. [IST]

Jasadnya terindikasi ODGJ (Orang Dalam Gangguan Kejiwaan) karena kita temukan ada surat dari Dinas Sosial Bandar Lampung, kata Kapolsek Pulomerak, AKP Fauzan Afifi.

SuaraBanten.id - Warga Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas.

Kabarnya, mayat pria tanpa identitas itu tewas tergeletak di depan bekas rumah makan di dekat pertigaan arah PT Lotte Chemical Titan Nusantara atau sebelum Pos Lantas Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (12/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan hasil pemeriksaan sementara di lokasi temuan terdapat satu tas kecil yang dibawa jasad tersebut dimana di dalamnya ada surat peryataan dari Dinas Sosial (Dinsos) Bandar Lampung.

“Jasadnya terindikasi ODGJ (Orang Dalam Gangguan Kejiwaan) karena kita temukan ada surat dari Dinas Sosial Bandar Lampung,” kata Kapolsek Pulomerak, AKP Fauzan Afifi.

Baca Juga: Hasil Undian Grup Liga 2, Badak Lampung FC Satu Grup dengan RANS Cilegon

Diduga, pria tanpa identitas itu sudah dalam kondisi tak bernyawa pada sore tadi. Pihak kepolisian juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat pria tersebut.

“Infonya siang itu masih hidup dan masih sempat di kasih makan juga, sorenya ketahuan udah meninggal,” terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait