alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gak Ada Takut-takutnya! Jambret Ngebut Nyaris Tabrak Polisi dan Tentara di Pos Penyekatan

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Senin, 19 Juli 2021 | 12:21 WIB

Gak Ada Takut-takutnya! Jambret Ngebut Nyaris Tabrak Polisi dan Tentara di Pos Penyekatan
Tersangka penjambretan NS (28) saat dikawal petugas menuju Polres Metro Jakarta Barat usai berupaya menabrak petugas di Pos Penyekatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (18/7/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Metro Jakarta Barat

Alhasil, jambret nekat itu akhirnya ditangkap aparat pos penyekatan.

SuaraBanten.id - Peristiwa menegangkan sempat dialami aparat Tentara dan Polisi yang sedang bertugas di pos penyekatan PPKM Darurat, Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu kemarin. Pasalnya, personel gabungan yang menjaga pos penyekatan itu nyaris ditabrak penjambret berinisial NS (28).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan jika peristiwa itu terjadi saat pemuda itu melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor  karena dikejar-kejar korbannya. Saat itu, kata Ady, kendaraaan pelaku melaju cukup kencang. 

Alhasil, jambret nekat itu akhirnya ditangkap aparat pos penyekatan. 

"Kami mengamankan seorang pemuda di lokasi penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat," kata Ady kepada wartawan, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Ngaku Buta Ditusuk Petugas Pakai Pulpen di Pos Penyekatan, Awalauddin: Saya Panik

Kapolres menceritakan jika peristiwa itu berawal ketika pelaku merampas ponsel milik pria bernama Efran di dekat SMPN 205 Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Dari aksi nekatnya itu, pelaku pun akhrinya dikejar oleh korban hingga akhirnya tertangkap di pos penyekatan. 

"Korban yang usai dijambret kemudian mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri dan pelarian pelaku terhenti di pos penyekatan PPKM Darurat yang nyaris menabrak anggota di lapangan," kata dia. 

Buntut dari peristiwa itu, NS kini telah digelendang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait aksi kejahatannya di jalanan di masa PPKMn Darurat. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait