alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alami Gejala Seperti Covid-19, Buruh di Cilegon Tewas Terbujur Kaku di Kamar Kontrakan

Hairul Alwan Selasa, 13 Juli 2021 | 16:26 WIB

Alami Gejala Seperti Covid-19, Buruh di Cilegon Tewas Terbujur Kaku di Kamar Kontrakan
Petugas Inavis Polres Cilegon mengevakuasi buruh yang diduga tewas saat isolasi mandiri di kontrakan, Selasa (13/7/2021). [Suara.com/Adi Mulyadi]

Buruh di Cilegon tewas terbujur kaku di kamar kontrakan diduga sedang menjalani Isolasi Mandiri di kontrakannya.

SuaraBanten.id - Seorang buruh berinisial MI (42) asal Jakarta yang tinggal di Kota Cilegon alami gejala seperti Covid-19. Alami gejala seperti Covid-19, buruh di Cilegon tewas terbujur kaku di kamar kontrakan.

Buruh di Cilegon tewas terbujur kaku di kamar kontrakan diduga sedang menjalani Isolasi Mandiri di kontrakannya. Buruh di Cilegon tewas terbujur kaku di kamar kontrakan sebelumnya masih bisa dihubungi pada Selasa (13/7/2021) dini hari.

Diketahui MI sudah sakit selama sepekan dan tidak masuk kerja. Korban juga diketahui bekerja di PT Taiyo Sinar yang mengerjakan proyek di PT Hitachi Metals Indonesia.

Pantauan SuaraBanten.id, di lokasi di Komp. Arga Baja Pura Block D2/1 sekira pukul 14.17 WIB korban dievaluasi oleh petugas Inafis Polres Cilegon setelah mendapatkan laporan dari warga.

Baca Juga: Singgung Pernyataan Lawas Ustaz Abdul Somad, Netizen Tuding UAS Musuh Allah?

Pada proses evakuasi tersebut, terlihat beberapa petugas mengenakan APD lengkap. Sebelum dimasukan ke kantung jenazah, korban di cek swab antigen oleh petugas dan mendapatkan hasil diduga positif Covid-19.

Rendra salah satu rekan kerja korban mengatakan, pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB, Rendra dan korban masih sempet komunikasi, namun rasa ingin menengok korban, sekira pukul 07.00 WIB Rendra mendatangi kontrakan korban.

"Saat diketuk pintu kamarnya, korban tidak nyaut Setelah diintip di lubang angin terlihat korban sedang berbaring di atas tempat tidurnya," beber Rendra.

Lebih lanjut Rendra, dirinya langsung menghubungi salah satu tetangga kontrakan korban untuk meminta bantuan melihat korban. Rendra dan tetangga korban langsung meminta izin untuk mendobrak kamar korban.

"Saat dilihat korban sudah tidak bernyawa dan terbujur kaku," katanya

Baca Juga: UAS Alami Gejala Seperti Covid-19, Budiman Sudjatmiko: Covid-19 Nyata Bukan Kutukan Allah

Informasi yang berhasil dihimpun SuaraBanten.id, korban merupakan buruh di PT Taiyo Sinar yang sedang mengerjakan proyek di PT Hitachi Metal. Korban sudah seminggu ini tidak masuk kerja lantaran sakit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait