alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemkot Tangerang Bagikan Oksigen Gratis, Lokasinya di Kantor MUI

Pebriansyah Ariefana Selasa, 13 Juli 2021 | 14:09 WIB

Pemkot Tangerang Bagikan Oksigen Gratis, Lokasinya di Kantor MUI
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (Suara.com/Jehan)

Arief mengatakan ada beberapa perusahaan swasta yang menyumbangkan 1000 meter kubik oksigen ke Pemkot Tangerang.

SuaraBanten.id - Pemerintah Kota Tangerang bagikan oksigen gratis untuk warga yang membutuhkan di wilayah tersebut. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Dalam kesempatannya, Arief mengatakan ada beberapa perusahaan swasta yang menyumbangkan 1000 meter kubik oksigen ke Pemkot Tangerang. Hal ini yang mendasari pihaknya akan membagikan oksigen tersebut ke warga yang membutuhkan.

"Kita dapat bantuan 1.000 meter kubik pasokan gas oksigen yang bisa didapatkan secara gratis tidak ada biaya apapun, cukup bawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong," ujar Arief, Selasa (13/7/2021).

Arief juga mengatakan, jajaranya akan membagikan 1.000 meter kubik oksigen secara dua sesi dalam satu hari. Nantinya, masyarakat bisa melalui online untuk mendapatkan jadwal pengisian.

Baca Juga: Dear Warga Tangerang, Ini Pedoman Ibadah, Takbiran dan Pemotongan Hewan Qurban Tahun Ini

"Kouta perhari dengan maksimal ukuran tabung oksigen 1 meter kubik per-orang dan kapasitas 200 tabung perhari. Kita buat 2 sesi pagi dan siang supaya tidak terjadi kerumunan dan masyarakat bisa mendaftar terlebih dahulu secara online," tuturnya.

"Pelaksanaan pengisian gas oksigen yang dilaksanakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang," sambungnya.

Sebagai Informasi, jadwal pengisian gas oksigen dimulai pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Selanjutnya untuk massyarakat yang ingin mendaftar bisa mengakses laman covid19.tangerangkota.go.id/permohonan_oksigen/pendaftaran atau informasi lebih lengkap bisa melalui media sosial instagram Prokomp Kota Tangerang.

Kontributor : Muhammad Jehan Nurhakim

Baca Juga: Klaim Tak Ada Pihak Timbun Tabung Oksigen, Wali Kota Tangerang: Kalau Ada Lapor ke Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait